Detik- detik Menuju Pelantikan...

Belakngan hari ini gudang mb upn slalu rame, tampak lalu lalang para muda mudi lengkap dengan atribut dan cocard yang menggantung. Suara2 ribut dr pukulan anak2 batery menghiasi setiap sore yang belakangan slalu di gelayuti awan mendung. Tiupan suara brass sayup2 menambah sore di kampus satu UPN Veteran Yogyakarta semakin romantis hahaha...
Cukup deh basa basinya, jd gini nih bentar lg MBUPN punya ade baru lho....,3divisi yg nantinya akan bermain bersama dlm sebuah display tampak siap dan mantap menjalani hari2 terakhir latian. Para panitia pun semakin disibukan dengan persiapan2 pelantikan yg tak lama lg dilangsungkan tersebut. Kali ini tunas2 muda MBUPN Veteran Yogyakarta ini akan menampilkan display dan canon3 di sebuah tempat nan indah di utara kota jogja yg sampai saat ini masih istimewa(halah!). Beberapa tahun belakangan ini youth centre memang masih jadi langganan MBUPN untuk melakukan prosesi pelantikan, tahun ini pun tanpa bosan2nya memilih youth centre sebagai saksi bisu lahirnya generasi baru MBUPN Veteran Yogyakarta tahun 2010
Oke deh kalo begitu, tanpa basa basi lagi dengan bangga kami mengundang senior alumni maupun anggota MBUPN Veteran Yogyakarta dimanapun anda berada, jadilah saksi lahirnya generasi penerus MBUPN, Sabtu 23-24 Desember 2010, showtime akan kami langsungkan pada pukul 14.00 WIB, so...,don't miss it

Komentar

cechielswan.blogspot.com mengatakan…
jadi kangen pelantikan tahun lalu... hahahahhaha.. :Pot.com
Reinhard Souisa mengatakan…
Permisi kk" ada video PCAB 2010 wktu main di youth centre gk??? klo ada mnta dunk. . .

Postingan populer dari blog ini

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

Karnaval Peringatan HUT ke-68 Pesantren Raudhatul Ulum