Search

Post

no image

PEMBATALAN JUPITER 2020

Covid-19 semakin mengancam Indonesia karena penyebarannya begitu luas. Warga pun diminta untuk disiplin dalam menjaga kesehatan dan juga kebersihan demi terhindari dari virus berbahaya ini.

Peningkatan kasus virus corona bukan hanya terjadi di Indonesia, tapi juga berbagai belahan dunia. Saat ini, ada tiga negara di luar China yang terdampak paling parah wabah ini, yaitu Amerika Serikat, Italia, dan Spanyol.  


Sehubungan dengan mempertimbangkan kondisi saat ini terkait pencegahan penyebaran COVID-19, kami selaku panitia acara dengan berat hati membatalkan event tahunan JUPITER yang ke 12 tahn 2020. Event JUPITER perlombaan drumband tingkat TK-SD yang berkerjasama dengan KODAC yang dilaksanakan tanggal 11-12 april 2020 terpaksa dibatalkan karena adanya intruksi pencegahan COVID-19 serta memperhatikan situasi dan kondisi terkini di masyarakat. Kami segenap pengurus Marching Band UPN "Veteran" Yogyakarta dan segenap pihak yang terlibat pada event tersebut meminta maaf kepada semua pihak atas pembatalan tersebut.


Mari kita berdoa agar semua lekas membaik dan sampai jumpa di JUPITER tahun depan.


No comments: