[Review] Cerita Latihan Reguler, 07 Mei 2014

Selamat malam! salam sejahtera untuk kita semuanya. Udah malam nih, redaksi yakin teman teman masih ada yag belum tidur, hehehe :D Mungkin ada yang masih bikin tugas, belajar buat kuis, atau mungkin menunggu jadwal pertandingan bola? Ya, bermacam macam kepentingan dan tujuan, yang penting sehat selalu dan selalu di lindungi oleh Yang Maha Kuasa, amin. Hari ini ada cerita nih di latihan reguler. Di luar dugaan kita banget deh pokoknya -_-"

#Apel awal dan Stretching
Ya seperti biasa, apel awal di laksanakan di gudang dan yang bertugas piket hari ini adalah percussion. Apel awal tidak di pimpin oleh danlat ataupun wadanlat, tapi apel kali ini di pimpin oleh Faw yang menjabat sebagai SDM di kepengurusan MBUPN sekaligus kapten untuk divisi Brass. Oke, semua berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Perkusi menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan latihan, mulai kotak obat, meteran, pin display sampai galon beserta gelas gelasnya. Semua sudah di bawa, saatnya stretching yang dimpimpin oleh FC di Auditorium. Tidak ada keganjilan selama proses stretching tadi. Pokoknya semua berjalan dengan baik baik saja dan sanga enjoy. Ya, walaupun SDM masih sedikit yang datang, tetap saja semangat harus selalu On. Oiya, udah beberapa hari ini kepala pelatih kita, Mas Ongky tidak datang ke tempat latihan. Usut punya usut ternyata Mas Ongky sedang sakit :( CG juga sudah beberapa hari ini atihan sendiri :333 Semangat untuk kesembuhannya Mas Ongky! Doakan Mas Ongky cepat sembuh dan bisa bergabung kembali dalam Proses GPMB 2014. AMIN! We wait you for real!

#Apel ishoma (Maghrib) 18.15 - 18.45
Danlat menginstruksikan untuk apel dalam hitungan 2x8. Dengan secepat kilat teman teman teman player mulai memposisikan diri untuk persiapan Apel Ishoma. Konten apel yang di laksanakan tadi sore salah satunya berisi mengenai kewaspadaan teman teman player untuk menjaga barang barang pribadi yang berharga. Bisa jadi uang, ATM, hp, gadget, dan lain sebagainya. Setelah apel selesai, dan persiapan untuk stretching ke 2 (di peruntukkan untuk teman teman player yag terlambat datang setelah stretching awal) salah satu player CG berteriak kehilangan uang sebesar Rp 50.000! Teriakan kedua juga datang dari player CG lainnya yang juga kehilangan uang tunai sebesar Rp. 20.000! Nah lho, padahal baru saja di ingatkan untuk menjaga barang barang pribadi agar yang sudah sudah terjadi tidak terulang lagi. Baru saja.. baru diingatkan, malah terulang kembali. Wah, ada maling yang mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan. Beberapa waktu yang lalu juga teman teman player ada yang kehilangan uang tunai, bahkan General Manager kita pun juga sempat merasakan kehilangan barang berharganya. Pencurinya lihai, mampu membaca suasana dan kondisi setiap latihan berlangsung. Bahkan menggunakan modus yang sama  selama beberapa kali aksinya untuk mengambil barang curian. Entah siapa pelakunya, intinya setiap bentuk tindakan kriminal itu terjadi karena kesempatan yang ada sangat besar. Apa hikmahnya dengan apa yang terjadi hari ini? Teliti , sabar, waspada dan jangan bawa uang belebihan ke tempat umum. Apalagi ke tempat umum yang tidak ada yang menjaga tas bawaanmu secara khusus. Karena dengan begitu, mampu megundang pencuri untuk datang. Kalau kehilangan kan kita juga yang rugi. Siapapun pelakunya, entah itu orang dalam maupun orang luar, harus tetap selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi. Semangat! Mulai sekarang, jagalah barang barang pribadi masing masing demi tercipta suasanan aman dan tenang :) Keep On Fighting Till the End!


- Kroesdiyantika - 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

Karnaval Peringatan HUT ke-68 Pesantren Raudhatul Ulum