Happy HarDikNas, Happy Birthday Ki Hajar Dewantara :D

Hai!! :D
Wazzup? I hope all fine.. :)
Pada tau kan tanggal 2 Mei? Pada inget gak rakyat Indonesia ngarayain apa di tanggal tersebut?
Yups! It's Ki Hajar Dewantoro's Birthday.

Buat me-refresh ingatan teman-teman semua, beliau adalah bapak pendidikan Indonesia dan hari ulang tahunnya ditetapkan sebagai Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas. Sayangnya gak tanggal merah yak. Hahaha.


Hardiknas itu identik dengan upacara peringatan. Upacara pagi buat kita-kita yang udah jarang upacara setelah jadi mahasiswa tentunya jadi hal paling males buat dilakuin, iya to? Bangun pagi cuy.. *peluk kasur :p
But, you have to think about it again. Karena ada mahasiswa-mahasiswa yang (terpilih,dipilih n memilih) rela bangun pagi-pagi buat mengiringi Sang Saka Merah Putih mengudara (ini bendera atau radio yaa?). Sebagai anak MB yang halus budi, suka makan dan suka bikin heboh tapi tetep cinta tanah air (huuuiiiiihhh patriotiiis ciiinnt), mengiringi upacara bendera di kampus UPN "Veteran" Yogyakarta hukumnya wajib bin fardu'ain. Lagu andalan udah jelas banget : IndoKu Gaul sama Merenungkan Cinta.
Wanna know who they are? No longer wait. 
Here is The Ceremonial Squad!!


(melingkar dari kiri ke kanan) 
Risfa, Icha, Kak Arung, Nerika, Rial, Satria, Dion, Adit, Fauzi n Apit.

(melingkar kiri ke kanan)
Risfa, Icha, Kak Arung, Rial, Nerika, Dion, Satria, Metta (Me! :D) n Apit.


Ini nih muka-muka mereka yang bangun pagi-pagi buat ngisi upacara pagi. Yang gak sempat mandi pagi, ngacungs!(^O^)/ 
Gak ada elo gak rame. Gitu lah kira-kira kalimat gaholnya staff rektorat yang gak terucap secara langsung tapi terbukti dengan skep dari pak Rektor. Tanpa Marching Band, upacara bakal galau (jjiiiiiiiaaaaahhh...). Hahaha.
Squad kali ini berisikan Risfa dan Kak Arung pada Trumpet, Metta Dion n Nerika pada Mellophone, Icha pada Euphonium, Rial dan Satria pada Bass Drum, Fauzi pada Snare Drum, Apit pada Cymbals dan Adit sebagai FC. Thank you for all guys! Upacaranya lancar dan TERIK jaya! :D

FYI, foto ini di ambil di Soto Puluh Dadi tercinta. Tempat breakfast or bruch-nya anak-anak MB UPN. Tempe goreng selalu jadi Most Wanted Beverages selain soto. Ibu n bapak sotonya sampe musti bolak-balik 3kali buat nganterin tempe goreng ke meja kami. Hahahahaha. Makasih ya Bu n Pak. :)
Dion, Nerika n Rial (Gita XIX) baru pertama kali nih kesini. Newbie ikut Ceremonial Squad juga. Selamat yaaaah :D
Buat yang belum pernah nyobain, sabar yaa, nanti kita upacara trus makan lagi dehh kesana tapi bayarin yaaak.. :D


posted by Metta (Gita XVI)

Komentar

Adit Luwuk mengatakan…
ad yng terlewatkan bwt d'cratain tuh...
si satpam gerbang belakang yang baik hati :)
MB UPN "V" Jogja mengatakan…
ahahahaha.. iya dit lupa..
saking baiknya si bapak sampe mau keluar tandukku..kasi cipok tuba dulu kali ya, di muka..
Dion's Red_marquee mengatakan…
hha iya tuh bapak satpamnya parah bener.. sotonya enak banget loh. *baru pertamakali nyoba. :))
Adit Luwuk mengatakan…
iya smoga bapaknya naik pangkat jd polisi atw gk langsung jd SWAT biar bsa ikutan kita hahahaha,,,
selamat Dion udh mncoba,,it makanan andalan hehehe...
suparyanto mengatakan…
mohon maaf sebelumnya.
Kami dari ATHAYA GROUP yogyakarta(pengrajin peralatan drumband dan marching band)
bilamana MBUGM menginginkan penambahan alat atau servis kami bisa membantu. hubungi kami di 0274 858 2224
sekiranya kurang berkenan sekali lagi mohon maaf. terima kasih
ATHAYA GROUP
suparyanto mengatakan…
mohon maaf RALAT buat MBUPN VETERAN jogja

Postingan populer dari blog ini

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Review : Grand Prix Marching Band ke-XXVIII tahun 2012