May Much of Memory

Hi Everyone...!!\(^O^)/
Udah lama banget gak liat blog ini eksis. Posting terakhir 11 Februari 2011 dengan tittle "MB UPN "V" Yogyakarta Road To IOMBC 2011", ada foto Zulfikar Ade Putra a.k.a Upik tampak belakang dengan snare drum di tangan. Nice picture! :D
Well, ada banyak hal yang terlewat selama 1 tahun lebih dan gak sempat dibagi dalam blog ini. Untuk membayar kehilangan selama 1 tahun tersebut, saya akan mencoba menceritakan ulang dalam beberapa part (berasa paket GPMB yaa..) tentang apa saja yang terjadi dalam kehidupan Keluarga Besar MB UPN Jogja yang kita cintai ini.
Pastikan kamu ikutin terus setiap kisah yang akan kami tulis, kenapa kami? Karena mungkin akan ada beberapa penulis lain yang akan berbagi kisahnya dalam blog ini untuk edisi bulan Mei.
Are you curious about who are they and how do they write? Keep on reading. :D




posted with love by Metta (Gita XVI)

Komentar

Adit Luwuk mengatakan…
bagiin cerita tentang parade kirab yng dahsyat kemaren dong,,, + phutuw phutuw pastinya hehe

Pos populer dari blog ini

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Review : Grand Prix Marching Band ke-XXVIII tahun 2012