Search

Post

Nyoblos yok!

Nyoblos yok!

Hari ini libur ya? Kegiatan hari ini apa nih? Jangan jangan belum bangun lagi -_-" Ayo cuss move move move! Move dari tempat tidur! Banyak yang harus di lakukan hari ini genks! #9April2014 Hari ini seluruh wilayah di Indonesia melaksanakan Pemilu (Pemilihan Umun) 2014. Ada 15 Partai Politik yang 'berlaga' dalam Pemilu 2014. Gimana? sudah menentukan pilihan? Atau bingung mau pilih yang mana? Sama nih, redaksi juga bingung :D hahahha :D

Masih ingat ngga sih beberapa hari yang lalu, ada kelompok yang geber geber motor di jalanan sambil bawa bendera parpol? Mengganggu ya -_-" tindakan kampanye parpol di jalanan ini sebagian besar langsung dapat kecaman dari masyarakat yang tinggal di pinggir jalan atau pengguna jalan lainnya. Ya iya, gimana ngga. Menimbulkan suara bising dan membuat jalanan macet. Terlihat ngga kreatif ya -_-" Bukannya tertarik malah dapat sumpah serapah dari masyarakat. Mungkin periode kedepan bisa main elegan ya, ngga geber geber motor di jalan. Kesannya norak (y). 

Embedded image permalink

Ya udah, itu sedikit curhatan redaksi yang jengkel sama ulah kampanye parpol di jalanan hahah. Sekarang jengkelnya jangan kelamaan, kan mau nyoblos =) Dari 15 Parpol ini, yg mana pilihan mu? Oiya, nih yang belum dapat undangan ke TPS, kita masih bisa tetap nyoblos kok. Tinggal menunjukkan KTP sama KK Asli sebagai bukti domisili. Gampang kan? Di dalam bilik pemungutan suara jangan selfie ya :D Jangankan punya niat buat selfie, membawa gadget, kamera, atau alat elektronik lainnya saja tidak di perkenankan :p Trus paku buat nyoblos nya jangan di bawa pulang ya! Biasa, kelakuan hahaha :D Selamat nyoblos semuanya! :))

No comments: