Search

Post

Sekarang, gudang semakin nyaman!

Sekarang, gudang semakin nyaman!

Hoi! Goede Moegen Allemal! Apa kabar?
Holla Yogyakarta, Holla Indonesia! 

Apa kabar teman teman, kakak kakak, senior senior, alumnni alumni? Semoga selalu dalam lindungan Nya. Amin. Apa kabar yang detik ini masih menjalankan ibadah puasa? Masih kuat? Masih dong ya :) semoga di beri kekuatan, kesabaran oleh Allah SWT agar mampu menjalankan ibadah puasa sampai nanti bedug Maghrib. AMIN. Yang ngga berpuasa hari ini, semoga di beri ketenangan jiwa, kejernihan fikiran, kesehatan yang prima, dan ketenangan bathin. Amin.

Ya, bulan Ramadhan hampir meninggalkan kita umat muslim yang menjalankan dengan ikhlas. Ngga berasa, sebentar lagi Lebaran dan kembali ke rutinitas biasa. Dan Latihan tentunya. Kayaknya pada pulang semua ya? Ya ngga papa, yang penting oleh oleh nya aja :D kasihan kami yang ngga pulang (malah curhat -___-"). Tetap semangat! 

Oke, ini salah satu tim redaksi mendapatkan foto ini di akun perkap nya MBUPN 2013/2014, Koko (@agungsumitro1). Mulai dari persiapan MBUPN Road to GPMB 2012 sampaai terakhir gudang ini di beresin, gudang ini bener bener masya allah. Ngga rapi dan sama sekali ngga tersusun dengan baik. Selesai makai alat ya, sudah. Balikin lagi. Begitu terus berulang ulang. Pokoknya kalau masuk gudang itu hm, butuh kehati hatian. Karena, flag nya Color Guard berserakan di lantai. Iya, itu kemaren.

Sekarang? Sekarang gudang sudah bersih, sudah rapi dan punya space. Jadinya ngga sumuk dan pengap seperti kemaren. Alat alat Color Guard sudah tersusun rapi, partitur partitur yang kemarennya tersebar di rak (sebelah kiri foto), sekarang sudah rapi. Alat alat Brass juga sudah tertata rapi. Battery juga sudah rapi. Semuanya rapi. Gudang semakin nyaman. Walaupun perkap sampai harus butuh tenaga ekstra buat ngeluarin semua alat alat ini dan merapikannya lagi satu persatu. Terbayar sudah. GOOD JOB perkap! Keep On Fighting Till The End! 

Gudang yang sekarang sudah nyaman, tapi ada yang kurang. Nyamuk nya ngga tahan -___-"! :D

No comments: