Search

Post

Ketika latihan sepi~

Ketika latihan sepi~

Hoi! Hoe gaat het? Goeden Dag!
Hallo! Apa kabar? Selamat sore! :)
Alhamdulilah sore ini Jogja di guyur hujan. Rezeki bertaburan dimana dimana. Semoga kita semua di beri kesehatan dan di beri kelancaran dalam segala hal. Amin. Hari ini sudah 11 hari Umat Muslim melaksanakan Ibadah Puasa. Semoga tetap semangat, dan tetap produktif. Latihan? Ya jalan terus dong :) Oiya, selamat berbuka Puasa geng :* 

Kebiasaan nih, menjelang lebaran selalu begini ceritanya. Player banyak yang pulang. Ada yang ke Kalimantan, Sumatera, malah ada yang stay di Jawa aja. Alias ngga balik dan ngerayain Idul Fitri di sini. Sabar ya :( jangan syedih, redaksi yang lagi nulis postingan ini juga ngga balik -_-"! Ngga papa, yang penting tetap semangat :) 

Buat yang masih di Jogja dan lagi nungguin Ujian Remed dan balik ke kampungnya di undur jangan syedih, tetap semangat! Untuk Kak Ucen (@ucen_03) dan Mas Rial (@riallrioll) dan player lain yang redaksi belum tau,  berjuang ya buat bantu unit tetangga, kejar materinya ya! Tahun depan ngga mau tau pokoknya main lagi buat unit kita yang tercinta ini yaaa :) Kira kira paket tahun depan apa ya? Yang pastinya membahana dari tahun 2012 kemaren :) Keep On Fighting Till The End!


No comments: