PDL kita keren cuy…!!!


Nganu…, uda pada tau belon, kalo MB UPN uda punya PDL??? Desainnya khan kemaren sempet di sayembarakan noh, ternyata terpilihlah desain ebong2 item ini…! Keyen ga sie? Ya jelas keyen toh ya, makanya…, buruan pada pesen gih! Dimana? Hubungi aja mbak intan (081804097830) cip yah…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

Karnaval Peringatan HUT ke-68 Pesantren Raudhatul Ulum