Search

Post

no image

Expo UKM 26, 27, 28 November

kali ini permintaan dari forum UKM untuk ngadain pameran UKM selain pada saat demo maba dipenuhi oleh pihak rektorat. Yaitu dengan acara yang bernama UKM Expo. UKM Expo sendiri diadain pada tanggal 25, 26, 27 November 2008 bertempat di Auditorium UPN “V” Yogyakarta dengan konsep acara pameran, jadi tiap UKM mendapatkan satu stand.
“Acara UKM Expo ini diharepin bisa memperkenalkan dan mempromosikan Marching Band kita kepada mahasiswa baru di UPN, sehingga mereka tertarik dan ikut andil untuk bergabung menjadi anggota di marching band kita tercinta” ujar Idank sebagai sekretaris MB yang juga ketua UKM kemponya UPN.
Oleh karena itu teman– teman kita harus memaksimalkan penampilan kita di UKM Expo ini, oke??? Smanga’…., Hidup UKM Marching Band
Untuk kelancaran panitia UKM Expo, MB UPN ngirimin dua delegasinya Yoyok featuring Nadya. Untuk kesuksesan stand MB tersebut dari Panitia PCAB juga uda nyiapin timnya untuk menyambut para anak2 baru yang akan mendaftarkan dirinya.
Tgl 28 kemaren hari terakhir expo neh critanya, jd rangkaian acaranya sehari bersama UKM. Yeah, cukup banyak sie yang ikut di MB, kemaren tercatat sebanyak 21 ekor anak baru hasil dari UKM Expo, semoga ajah mereka ga cuma sekedar cari nilai doank, soalnya PCAB bakalan seru bgt tuh kalo lapangan display penuh…, hwahahaha! Pokoknya yang terbaik wae lah bwt MB kita, tetep semangat panitia PCAB-nya, pelantikan tinggal 3minggu lg cuy…, semoga kita bisa jadi panitia yang solid!!! Salam respect…

No comments: