Burning You With My Fire!!!!!!!







Panggung yang sempit itu berubah jadi lautan api, soooooo… hhhhhot…! Dibelakang panggung, anak2 official pada ribut cari ember…, kebakaran…kebakaran! Hehehe…, ga serius koq…!
Penampilan guard show di PAS UNY bener2 keyen abiz! Capeknya latian tiap hari rasanya terhapus dengan penampilan berdurasi 10 menit itu. Muka2 puas juga terlihat sesaat setelah penampilan berlangsung. Team dari UPN sendiri uda siap di ruang transit dari jam 2 siang, kesibukan uda terlihat begitu kita sampe di gedung RRI. Mas Ongki selaku instructure juga tegang2 dangdut, kesibukan official yang mondar-mandir bikin suasana tambah ga jelas. Yeah, kira2 begitulah suasana di ruang transit kita sesaat sebelum penampilan.
Skitar pukul 7.00 suasana di ruang transit mulai tambah ribet, ada yang lari2 nyariin kostum, rebutan minta di make-up, yang ribut pengen boker, yang lupa pake celana, hehe… yang ini boong.
Beberapa menit sebelum penampilan, mereka sempet goyang2 pemanasan, yeah supaya ga kaku2 maybe. Sang GM pun keliatan mondar-mandir agak gugup, sambil sesekali ngupil trus dijilat sendiri, hweks…! Tapi begitu para sexy bodyguard kita memasuki panggung, wewh…, smua mata penonton ga ada yang merem! Yaiyalah… tiketnya 10ribu masa ditinggal bubu…! Hehe ga gitu maksudnya, penampilan CG malam itu bener2 manta’ kali! Bener2 kliatan deh hasil dari latian yang sampe jam10 itu, thx bgt deh buat the sexy bodyguard kita soalnya uda mewakili UPN, thx juga buat mas Ongky yang uda sukses melatih mereka, buat mbak Firlia yang ikut gabung dalam formasi, buat anak2 baru CG ayo semangat, masi pengen event2 yang spektakuler ga? Pelantikan dulu yah…! Tidak lupa buat GM PAS kita Suyadhi, dan buat team official semuanya, thx bgt atas kerja keras kalian.

Komentar

Anonim mengatakan…
...please where can I buy a unicorn?

Postingan populer dari blog ini

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Review : Grand Prix Marching Band ke-XXVIII tahun 2012