Tata Kecelakaan

hari jumat tanggal 14 November 2008 merupakan hari yang naas bagi salah satu anak cg yang bernama Tata- halah lebay...-
seperti biasalah, nak2 cg pada latian di selasar audit upn, buat nyiapin nampil di PAS CDB tanggal 22 November besok. gaga taw gimana kejadiannya, intinya dan pokonya riflenya Keni ngenain palanya Tata. Tata langsung berhenti gerak, menyingkir sambil megangin jidatnya. keni awalnya mau ngeliat tata, tapi akhirnya nglanjutin gerakan lagi. kita yang nonton juga mikirnya Tata gag kenapa- napa. palingan benjol doan lah. e..ehh ternyata, mpe bedarah, mana darahnya tata netes2 ke lantai...Hii...
dalams ekejap latian berhenti dan kacau balau. ada yang cuma mandangin heran, ada yang bergidik ngeri liat darah, ada juga yang sigap bantuin Tata. sapa lagi kalo bukan Agus, mantan nak KSR yang sekarang resmi menjabat sebagai sekretaris kepengurusan Mb. eh iya, Agus juga masih sah menjabat ketua UKM Kempo loh...hmmm.
lalu lalu, Keni akhirnya gendong tata untuk dibawa kerumah sakit JIH.setelah sempet tegang, akhirnya suasana latian kembali lagi, n nak cg nglanjutin latian lagi. cuma ada beberapa yang absen coz ikut nganterin Tata ke JIH.
lukanya tata yang berdarah- darah malah jadi bahan perbincangan. nak cg kayak jeng, maz Ongki n K Acho malah ngebahas tetang mitos yang terjadi diseputaran Cg n rifle. menurut kepercayaan nak cg, siapa yang kena rifle mpe luka parah gitu bakal jadi pelatih, semakin tinggi daerah lukanya, semakin hebat juga kedudukannya sebagai pelatih. contohnya, jeng pernah kena di idung, trus K acho di pelipis, maz Onki juga sama. dan mereka terbukti jadi pelatih..." weh...., tata besok jadi Pelatih..."
Heuheuheu...
bener gag ya?
yah kita liat ajah beberapa bulan ke depan, bener gag tuh mitos itu...hmmm....
pokonya, buat Tata moga cepet sembuh ya...
gag papa gag cantek lagi...
yang penting besok ikut nampil
hehe...( FirLi)

Komentar

Pos populer dari blog ini

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Review : Grand Prix Marching Band ke-XXVIII tahun 2012