Pengukuhan Pengurus Baru 2008



Tanggal 25-26 oktober kemaren MB UPN abis melaksakan agenda taunan musyawarah anggota yang disingkat musang. Acara musang sendiri diselenggarakan selama 2hari, isinya dari mulai pembahasan LPJ, GBPK, AD- ART sampe yang terakhir pemilihan ketua.
Oke deh, banyak cerita saat musang berlangsung, dari mulai pembahasan LPJ yang alot, muka2 tegang yang ga pengen jd calon ketua, sampe anak2 pada iseng bikin video clip. Anak2 MB emang ga ada matinya deh. Dari musang itu sendiri dihasilkanlah padi, jagung, dan makanan pokok 4 sehat 5 sempurna, lho??? Okeyh, dari musang tersebut terpilihlah sodara kita dari divisi brass yang akrab di sapa Bagas sebagai ketua umum Marching Band UPN “V” Yogyakarta. Yeah…, akhirnya proses yang panjang tersebut dapat diakhiri pada tengah malam dengan diiringi petir yang menyambar di tengah deru gerimis dan dinginnya malam.
Naaah…, sebagai tindak lanjut dari terpilihnya ketua baru, legislative punya acara neeh…! Jadi, ceritanya mereka ngadain pengukuhan+ rakor, tapi disini pengurus ga ada campur tangan, pokonya smua yang ngerjain para senior2 deh. Acaranya sendiri diadain tgl9 November 2008, di ruang transit lantai 5 rektorat. Teknisnya, mirip sama fanfare gt lah, tapi lbh gmn gt, soalnya yang maen dewa2, hehehehe! Uda gitu undangannya juga ga maen2, dari mulai ketua dan perwakilan unit luar sampe pembimbing marching band kita, siapa lagi kalo bukan Pak Edwi.
Seleseai prosesi pengukuhan, kita poto2 ni ceritanya…!!! Mungkin biar Ngeksis, kita sebutin aj yah nama2 pengurus tahun 2008- 2009 ini, oke deh, langsung aja kita mulai aja dari :
Ketua umum : Bagas
Wakil ketua : Yoyok
Sekretaris 1 : Rita
Sekretaris 2 : Agus
Bendahara : Lilis
Danlat : Nadya
Wadanlat : Tyo
SDM : Yadhi, Anna
Alumni : Yurisa
Humas : Tamie, Hesti
Litbang : Iyen, Yayak
Kostum : Intan, Yunita
Perkap : Arung, Rievo
Mohon maaf kalo ada salah2 penulisan nama dan ada nama yang belum disebut, hehehehe...

Komentar

bagasadipramana mengatakan…
SALAM RESPECT! terimakasih ya teman2 udah mau jadi pengurusQ...mohon kerjasamanya buat memajukan MB kita tercinta. ditunggu program kerja dan hasil kreatif temen2 buat kemajuan MB!!

Postingan populer dari blog ini

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

Karnaval Peringatan HUT ke-68 Pesantren Raudhatul Ulum