Search

Post

MBUPN GOES TO IDCC 2018 [KAMI JADI PEMENANG}

MBUPN GOES TO IDCC 2018 [KAMI JADI PEMENANG}

Halo semua nya.. ini saat yang ditunggu tunggu. kami dari MBUPN akhir nya sampai di tangerang untuk lomba IDCC2018 di ICE BSD. kami memperjuangan dan mempetaruhkan apa yang sudah dilakukan dari mulai waktu, kuliah, dan semua nya untuk persiapan ini.

kami memberikan apa yang terbaik dengan semua yang sudah dipersiapkan dari lama... yuk simak foto- foto nya kita mendapatkan apa saja..










latihan drumbattle

Dalam 7 hari kami MBUPN Jogja pergi ke Tangerang untuk Melakukan kompetisi di IDCC 2018, kompetisi yang tidak mudah membutuhkan waktu yang sama, dengan persiapan yang cukup dengan semua keterbatasan yang kami punya kami bisa sampai ke ICE BSD untuk kompetisi.

MBUPN Jogja mengikuti 3 mata lomba yaitu Drum Corps, Soundsport, dan Drum Battle


Persiapan di rollcall








karena sudah memasuki area lomba maka disana lebih banyak vidio tunggu ya vidio nya di youtube hehehe^^ Tapi ada satu bonus foto saat GR 




selama proses kami melakukan dengan baik ikhlas dan tanpa bebas meski nervous sedikit wwkwk selama kompetisi dimulai showtime yang kami bawa memang belum sempurna tetapi bisa menjadi bahan pembelajaran agar tahun depan bisa fullteam lagi ^^ 


Terimakasih seluruh warga MBUPN Jogja yang telah mengeluarkan kerja keras nya.. ini yang kita dapatkan

MBUPN Jogja memenangkan
1. Juara 2 World Class Kategori Soundsport
2. Juara 4 Open Class Kategori Drum Corps
3  Peringkat 6 Drum Battle








uls-2018

No comments: