Search

Post

TAMA TALENT

TAMA TALENT

Berkiprah di dunia musik, Marching Band UPN "Veteran" Yogyakarta telah dipercaya untuk bekerjasama dengan salah satu brand ternama Tama Indonesia untuk mengadakan  acara Tama Talent Championship. Tepat pada sabtu, 30 September 2017, bertempat di Ruang Seminar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, UPN” Veteran” Yogyakarta, telah berlangsung. Tama Talent merupakan program perlombaan disponsori oleh Tama Indonesia dengan kategori individual snare drum dan  individual tenor.
Ruang seminar dipenuhi antusiasme para peserta serta pendukung dan penonton yang datang untuk menyaksikan 2 kategori individual tersebut. Lomba terdiri dari 3 babak dengan babak terakhir menghasilkan 3 besar juara. Para peserta akan diberikan kesempatan lagi untuk memperlihatkan siapa yang berhak menjadi juara pertama dan pergi ke Serang pada 12 oktober untuk menuju ke Grand Final.
Setelah menunjukan penampilan terbaiknya, kedudukan juara pertama dimenangkan dengan perolehan nilai 79,90 oleh Naldo Jacob. Juara kedua diraih oleh Agus Kurniawan dengan selisih poin yang sangat tipis yaitu 79,85. Dan di posisi ketiga, Dafi Fadhillah dengan poin 79,05. Ketiga juara tersebut merupakan peserta dari Individual Snare Drum. Naldo Jacob sebagai juara pertama berhak untuk bersanding dengan peserta lainnya di Grand Final Tama Talent. 

No comments: