Search

Post

Pelantikan Anggota Baru 2017

Pelantikan Anggota Baru 2017



Sebagai salah satu kegiatan mahasiswa, Marching Band UPN harus selalu mencetak kader-kader untuk mempertahankan eksistensinya. Selama 4 bulan terakhir, para calon anggota dibina dalam bermain musik, baik skill maupun attitude dalam bidang Marching Band. Kader dipersiapkan untuk mampu menampilkan pagelaran saat hari pelantikan serta bisa bergabung dan beradaptasi dengan anggota lama dalam latihan nantinya. Alhasil, pelantikan tersebut telah dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Desember lalu.
Kini, telah dilantik 70 orang anggota tetap dengan komposisi Color Guard 15, Brass 31, Perkusi 24 orang. Kali ini Perkusi juga mencakup anggota Pits Instrument. Lagu yang dibawakan berdurasi 1, 5  menit yang berjudul “Sweet Victory” dalam film Spongebob. Pagelaranpun mampu ditampilkan dengan baik. Kak Ardyan, komandan latihan PCAB berpesancintailah proses, belajarlah dari proses yang telah dilalui, dan selalu berikanlah yang terbaik, semangat selalu "KEEP ON FIRE" ”. Kita doakan semoga anggota baru menjaga konsistensinya di latihan dan terus berjuang hingga akhir. Keep On Fighting Till The End. 

1 comment:

armh said...

slamat atas sukses dan lancarnya egiatan pengurus baru marching band upn veteran yogyakarta, semoga dengan personil baru semakin berprestasi