Pelantikan Pengurus Baru Periode 2017/2018

Pergantian pengurus adalah salah satu agenda tahunan Marching Band UPN “Veteran” Yogyakarta. Acara tersebut bertujuan untuk menciptakan kader penerus yang baru demi kelangsungan organisasi. Calon ketua berasal dari gita 22 dan 23 atau angkatan 2014 dan 2015 yang diambil melalui 4 orang suara terbanyak. Melalui serangkaian proses yang panjang yaitu musyawarah anggota yang dihadiri purnagita serta anggota, calon tersebut untuk mengisi jabatan sebagai ketua, bendahara, dan sekretaris. Dengan berbagai pertimbangan serta melihat rekam jejak anggota dalam organisasi akhirnya, Ika Gani Nurannisa( Anis) dipercaya untuk mengemban kepemimpinan sebagai ketua periode 2017/2018.

Tepatnya pada hari Minggu tanggal 19/03/2016 dilaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2017/2018 di Ruang Seminar Fisip, Kampus 2 UPN Babarsari. Pelantikan pengurus dihadiri pembina  pak Edwi, anggota, purnagita, perwakilan UKM serta perwakilan unit KBMBY. Pada pukul satu lewat MC resmi membuka acara. Pengurus serta tamu acara pelantikan duduk rapih di kursi yang telah disediakan. Diawali dengan beberapa sambutan- sambutan yang disampaikan. Pak Edwi selaku pembina UKM Marching turut memberikan sambutan dilanjutkan dengan ketua periode 2016/2017 ditutup oleh ketua baru periode 2017/2018.

Dalam sambutanya, Anis, ketua Marching Band UPN yang baru menyampaikan ,“saya berterima kasih sebesar besarnya untuk para alumni, senior dan semua teman teman anggota yang sudah mempercayai saya sebagai ketua periode 2017/2018, harapan kedepanya semoga kepengurusan dapat membawa unit menjadi lebih baik serta membenahi sistem yang ada, dan mengantarkan anggota untuk mengikuti perlombaan baik tingkat nasional maupun internasional”.  Tentu saja harapan tersebut disambut baik oleh semua pihak serta diharapkan agar tercapai.





Struktur kepengurusan tahun 2017/2018 berjumlah 27 orang. Dengan komposisi 3 anggota inti, 1 danlat, 1 wadanlat, dan terdiri dari 6 bidang. Berikut struktur kepengurusan yang baru:
  • Inti: Ketua: Ika Gani. N, Sekretaris: Dimas. P,  Bendahara: Fathia. I.D, Danlat: M. Rizki, Wadanlat: Endah W                                                                                       
  • Bidang SDM: Ardyan B. S, Fauziyyah R, Monica N                              
  • Bidang Humas: Assyifa M, Magfira Gimara, Nursanti M, Superty S        
  • Bidang Perkap: Atika Cahya P, Aldy Meidiawan S, Fahkriel Ilma          
  • Bidang Danus: Delvi Ayu, Irene Oktavia, Surya Ramadhani                      
  • Bidang Kostum: Kiki Amalia M, Alawiah, Metha Dhiya, Bagus Dwi          
  • Bidang Kepelatihan: Syivani Wicesa, Nurul Namilah, Avisdha Marta, Lufis Alfian, M. Miftah








 Selama 1 jam acara berlangsung dengan khidmat. Setelah melewati lorong musik dan mengucapkan janji pengurus dipimpin oleh kak nurul, pengurus baru telah resmi dilantik untuk periode yang baru. Dengan visi dan misi yang baru dalam kepengurusan ini diharapkan mampu membawa kemajuan bagi Marching Band UPN” Veteran”Yogyakarta. Diiringi dengan doa serta ikhtiar semoga tahun ini kepengurusan  bisa membawa anggota untuk mengikuti perlombaan. Semoga saja Tuhan yang maha Esa meridhoi. Pengurus baru, semngat baru, Keep On Fighting Till the End!. Teman teman yang membaca semoga tidak lupa mendoakan juga ya. :) 



Komentar

Mita Desi mengatakan…
Assalamualaikum
senang sekali saya bisa menulis kisah nyata kami
dan berbagi kepada teman-teman disini.

Meski hidup dalam keprihatinan, karena hanya mengandalkan penghasilan dari jual gorengan, namun rumah tangga kami terbilang harmonis. Jika berselisih paham, kami selalu menempuh jalan musyawarah. Hal itu wajib kami terapkan untuk menutupi aib dan segala bentuk kekurangan yang ada dalam rumah tangga kami agar tidak terdengar oleh orang luar. Karena begitulah pesan dari para orang tua kami.

Hari demi hari aku habiskan hanya untuk bekerja dan bekerja. Hal itu aku lakukan, selain sadar akan tanggung jawabku sebagai orang tua , juga ingin menggapai harapan dan cita cita. Yah, mungkin dengan begitu ekonomi keluargaku dapat berubah dan aku bisa menyisihkan sedikit uang penghasilanku itu untuk masa depan anak-anakku dikemudian hari. Namun semua itu menjadi sirna.

Selanjutnya kami pun melangkah untuk mencobanya minta bantuan melalui dana gaib tanpa tumbal,alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan.

Jalan ini akan mengubah kemiskinan menjadi limpahan kekayaan secara halal dan tidak merugikan orang lain.

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami,
saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami.
Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
Supaya lebih jelas kunjungi blog
~~KLIK DISINI~~

Postingan populer dari blog ini

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Review : Grand Prix Marching Band ke-XXVIII tahun 2012