Search

Post

[Review] 23 Tahun MBUPN, 1992 - 2014

[Review] 23 Tahun MBUPN, 1992 - 2014

Selamat Pagi!
Salam sejahtera untuk kita semua, semoga selalu di berkati dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, amin. Selamat menjalani aktifitas minggu pagi! Di pagi hari Yogya yang sangat cerah ini, redaksi akan mereview 23 Tahun Marching Band UPN "Veteran" Yogyakarta yang berdiri pada tanggal 1 November 1992 silam. 23 Tahun sudah Marching Band UPN "Veteran" berdiri sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa UPN. Banyak doa, keinginan dan harapan dalam hati kita semua semoga unit yang kita cintai ini semakin eksis, semakin berprestasi, dll. 

Peringatan 23 Tahun Marching Band UPN "Veteran" Yogyakarta tahun lalu di laksanakan di Auditorium UPN "Veteran" Yogyakarta dan di mulai pada pukul 18.00. Di hadiri oleh beberapa orang alumni dan seluruh anggota aktif. Bukanlah sebuah acara yang mewah dan megah, namun satu hal yang di sadari, kehangatan kekeluargaan, kekompakan dan rasa kebersamaan kita yang menjadi utama dan terutama. Terima kasih untuk semua pihak yang masih berjuang bersama unit ini. 

Peringatan 23 tahun Marching Band UPN "Veteran" Yogyakarta tahun lalu ini diiisi dengan sharing bersama alumni dan diisi oleh 'artis' MBUPN, band akustiknya Kak Arung dan The Gemble (Brass).  Selain itu, di perkenalkan lah untuk pertama kali Mars MBUPN yang di arrange oleh Mas Yume. Pengisi suara Mars MBUPN adalah Gladys, Upik, Regina dan Ricky. Mungkin beberapa sudah mendengar dan bahkan ada yang belum. Jangan khawatir, bisa di dengar melalui link ini :

https://soundcloud.com/yume_mp/mars-mb-upn-jogjakarta


Persiapan sebelum dimulai

Ketua MBUPN, Ima

Cake, sebelum ada angka :D

Yang hadir!










Next ...
Konser Pamit GPMB 2014

No comments: