Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

BERITA TERSKINNi.........

Gambar
Alloo, some lay koem! Pertama2 saya ingin memulai dengan mengucapkan salam anget kepada para pemantau setia blog ini, karena saya yakin para pemantau setia blog ini merupakan putra dan putri kebanggaan ortux masing2,,(ialahh... masa kebanggaan nenek sy?) dan tentunya berpendidikan serta menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa di seluruh tumpah darah... errr,,, maaf saya terlalu panjang lebar...., namun tak lupa saya haturkan kebahagiaan saya yang tak terkira karena momen seperti ini akhirnya dapat tiba juga di tengah-tengah suasana anget seperti yang sudah saya sebutkan di.... eeehhhmm.. keceplosan lg dah,, langsung saja... (kita panggilnya..!!)kedua saya ingin mempraktekkan teori yang saya pelajari ketika saya masih duduk d bangku kayu sekolah kenangan saya, dimana ketika itu guru saya yang berbadan tegap nan tinggi berkumis tebal dgn mata yang tajam dan dengan sehelai bulu dan rambut dari tubuhnya dia merubah menerpa menerjang segala apa yang ada!(hayoo kaya soundtrackx ap?)*he…

MB Tempo Doeloe

Coming Soon

Gambar
Humas MBUPN berencana memproduksi kaos neh, insyaallah klo banyak peminat bakal kita produksi kelar lebaran nanti, bwt elo2 smua yg ngrasa MBUPN holic siapin aj budgetnya, yg jelas kaos2 ini limited and simple, soow tunggu aj informasi selanjutnya...
buat elo2 yg suka kaos berwarna-warni dan full soblon, jelas kaos ini gak bakalan cocok sama selera lo, karna kaos ini mengusung konsep minimalis dan penuh kesederhanaan, hehehehehe... Spesial bwt percussion squad!!! Mari kita realisasikan pembuatan kaos ini, habis lebaran yah..., THR nya jangan diabisin... yup, skian info dari humas, ntar klo ada yang mau beli ato mau psen langsung aj maen2 ke gudang MBUPN, ma'aci dan selamat berpuasa...

UCAPAN SELAMAT PUASA DALAM BERBAGAI BAHASA DUNIA

Mumpung masi puasa,iseng2 Humas MBUPN menampilkan, ucapan SELAMAT BERPUASA dalam 53 Bahasa Dunia, cekidot...Afrikaans: Happy Vas
Albanian: agjërimi Happy
Arabic: Sa’id Shiyam (سعيد صيام)
Armenian: Shnorhavor tsomapahut’yan
Azerbaijani: Happy oruc
Basque: Happy barau
Belarusian: Scaslivy pasta
Bulgarian: Chestit gladno
Catalan: Feliç dejuni
Chinese: Kuaile jin shi
Croatian: sretan posta
Czech: Happy pust
Danish: Happy fastende
Dutch: Happy vasten
English: Happy Fasting
Estonian: palju tüja kõhu
Filipino: Happy pag-aayuno
Finnish: Happy paasto
French: Heureux le jeûne
Galician: Feliz xaxún
German: Glückliche Fasten
Georgian: bednieri samarkhoa
Greek: Happy niste�*a
Haitian Creole: Kontan jeun
Hindi: Haippi upavasa
Hungarian: Boldog éhomi
Icelandic: Til hamingju með fasta
Indonesian: Selamat Berpuasa
Irish: troscadh Happy
Italian: Felice digiuno
Japanese: Happi danjiki
Korean: haepi geumsig
Latvian: Happy badosanas
Lithuanian: Happy nevalgius
Macedonian: sreken post
Malay: Selamat Berpuasa
Maltese: Happy Sawm
Norwegian: Hap…

Penampilan Jadul MB UPN "V" Yogyakarta

Kenangan terindah...

Latian Malam, Saat Itu...

Tampang Ketua PCAB 2010

Gambar
Nama: Aldito Fauzi RoeDivisi : Percussion Jabatan: Humas MB UPN Jurusan: Tekhnik Perminyakan NIM: 113070123 Facebook:http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1589883402&ref=ts Yup's,this is it...,ketua PCAB 2010 terpilih. Bergabung dengan MBUPN pada th 2008 sebagai player perkusi, telah mengikuti bbrp event diantaranya GPMB 2009 sebagai bassdrum 2, dan DMC 2010 percussion battle dengan alat quint tom, beliau berkepribadian kocak dengan hati yang lembut namun sedikit keriting dikepalanya (lho???). Yeah, ini hanya sekedar informasi bwt para anggota dan para alumni pengakses blog ini,semoga bisa menjadikan manfaat, tak lupa mari kita bersama-sama berdoa agar PCAB 2010 dapat berjalan mulus sukses dan melahirkan genererasi baru dalam sejarah MBUPN, allahuma amien..., bwt angkatan 2008 keatas segera daftarkan dirimu untuk menjadi panitia, dan jangan lupa ramaikan latian, oke thx...

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa...

Lima hal yang membatalkan puasa:

1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

2. TIDUR SIANG
Tidur siang akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya.Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim, maka puasa kita tetap batal.

3. BERSENTUHAN
Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi dari bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya,tetep dapat membatalkan puasa.

4. MELEMPAR COIN
Melempar coin sehingga mengenai dada seorang gadis lalu kita meminta maaf karena menyesal sambilmengusap-usap dada tersebut selama 2 jam karena kasihan dengan gadis itu, maka perbuatan tadi dapat membatalkanpuasa.

5. DUDUK-DUDUK
Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang kedalam mulut hingga dua bungkus adalah dap…

Selamat Datang Mahasiswa Baru 2010, Selamat Bergabung Dengan MBUPN"V"Y

Gambar
DAFTARKAN DIRIMU SEGERA...!!!