Search

Post

no image

Selamat Datang CAB 2009^_^

Yup...berdasarkan keputusan bersama,akhirnya beberapa teman-teman CAB kita telah terpilih di divisi mereka dan juga sesuai dengan bakat mereka. Dan kemarin merupakan latihan perdana mereka di divisi mereka masing-masing. Wah....hari itu hari yang sangat bikin mereka exited banget, terbukti dari banyaknya CAB yang dateng, 20 Brass, 13 Pekusi n' 8 Colorguard. Selamat dan semangat buat temene-temen yang udah terpilih, kalian orang berbakat yang terpilih,So..tetap semangat latihan, asah kemampuan kalian key^_~

Buat temen-temen CAB yang belum kepilih di divisi, karena belum melewat beberapa tes, jangan berkecil hati..tetap semangat dateng latiah, supaya bisa tahu kalian berbakat di divisi mana.

Oia...buat temen-temen CAB yang gak 'srek' sama divisinya sekarang, bisa lho buat bilang sama kaka-kaka panitia nya..terusa nanti akan dipertimbangkan untuk kamu pindah divisi.

Okeh tetap semangat ajah buat kalian para CAB (Calon Anggota Baru). Selalu semangat dateng latihan yah...setiap hari senin dan jum'at, jam 15.00 wib.

Cayooo....!!!!!!

Humas '08-'09

No comments: