Search

Post

Latihan Pasca Lebaran…udaH masuk DisPlay lowh ^_^

Latihan Pasca Lebaran…udaH masuk DisPlay lowh ^_^

Mumpung masih suasana lebaran, Kami, Tim Marching Band UPN “ V” Yogyakarta, mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin kepada Kakak- kakak alumni Marching Band UPN V Yogyakarta dan teman- teman semua . Kami segenap tim Marching Band UPN memohon maaf bila kami melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja.

Hem…pasti sudah penasaran ya latihan MB UPN udah mpe mana menuju GPMB XXV?. Pada edisi ini, kami juga menampilkan jadwal Latihan dan TC yang direncanakan oleh para pelatih dan panitia MB UPN( tapi jadwal juga bisa berubah sewaktu- waktu ya^_^)

Latihan pasca lebaran dimulai tanggal 29 September 2009 kemarin. Latihan akan berjalan dari hari senin- kamis dan sabtu- minggu ( diisi latihan panjang dan TC). Jam latihan pun ditambah, biasanya tim latihan dari jam 15.30-21.00. Tapi mulai tanggal 29 September kemaren, latihan benar- benar dimulai pukul 15.00. Awalnya latihan rada sepi ( krik..krik..krikk…wushh wusshhh…-lebay mode on:-p), ini disebabkan banyak player yang pulangnya telat ( penyakit lebaran gitu ya? Hehehehe). Tapi pelan- pelan jadi semakin rame dengan datangnya para player satu persatu dari kampung halaman, tidak lupa membawa oleh- oleh yang bisa menyegarkan player selepas latihan ( sering2 aja ya! Bawa oleh2nya aja, tapi gag usah pulang kampung…heheheheh).

Oiya, setelah lebaran, akhirnya TIM MB UPN “ mendapatkan” pelatih displaynya! Terima kasih kepada mas Andi L Jayadinata a.k.a mas Lolo yang sudah mulai menyiksa tim dengan displaynya.hehew. Tim sudah mulai memasuki tahap display sejak latihan panjang 3-4 Oktober yang lalu. Meskipun masih bolong- bolong karena masih ada player yang belum dateng, tim berusaha sebaik mungkin buat display. Cuma, karena ada beberapa player yang baru pertama kali display, dan player lama lupa- lupa ingat ama display, jadinya awal- awal display agag kacau ( piss Mas Lolo…v^^)

Sampai berita ini diturunkan, display masih berjalan diawal2 lagu, blom sampe tengah lagu. Para pelatih pun membiasakan player untuk drill sambil memainkan lagu, ini dimaksudkan agar player terbiasa dan hapal diluar kepala formasi display yang ditentukan. Bahkan, sekalipun latihan hanya musik saja, para player tetap dianjurkan untuk memakai first step dalam formasi displaynya. Seluruh tim MB UPN makin bersemangat nieh jadinya. Dipertahankan ya tim semangatnya! \^0^/

Sekalian mau ngasih tau nih, anggota CAB juga sudah mulai memasuki penyeleksian alat lowh. Ternyata ada beberapa anggota CAB yang pernah mengikuti DB ataupun MB di sekolahnya dulu, jadi beberapa dari mereka membantu TIM MB UPN dalam perjalanan ke GPMB. Beberapa CAB tersebut mengisi kekosongan player. Beberapa diantaranya ada Ade ( trumpet), lalu Intan n Rhea ( Cymball) serta Upik n Fajar ( Quint Tom). Kehadiran teman- teman Cab selain menutup kekosongan player juga menambah semarak latihan lowh. Semangat ya temen- temen CAB…

Seluruh tim semakin bersemangat mengikuti latihan menuju GPMB. Aura ‘ persaingan’ mulai ditunjukkan masing- masing player. Bahkan para pelatih n Band Director, menyatakan kesalutannya atas semangat para tim.

Penasaran kan latihan tim MB UPN seperti apa? Kakak- kakak dan teman- teman bisa dateng pada waktu tim latihan, Latian panjang ato TC lowh…ditunggu kedatangannya yang bisa menambah semangat tim buat makin giat berlatih…

Keep on figthing till the end!

Created by: Firli Wardhany ( brazzline@yahoo.com/ Firlitrumpz.blogspot.com/ twitter: FirLiW)

1 comment:

FirLiajaH said...

ayooo tinggalkan komen anda
hehehehe