Lajang...Adem...Nyuusss!!!!

Whats Up...!!!
maksudnya apa neh,,,,adem Nyuusss..???!!!HMMmmm....
jangan mikir aneh2 yah....heheheh

Hari ini The Solid Tim oF MB UPN "V" Yk...full day in campus...dari pagi ampe malem...
Ngapain aja yak...???

Mulai dari ada acara Fanfare...ampe lanjut Lajang..HmmmMM..==>kasih 4 jempol buat semua deh..heheh^_^

Truss..apa sangkut paut nya ama diNgin Nyusss...yak???
ya dingin lah...seperti yang kita tahu,Yogyakarta beberapa hari ini Puuuaaannnaasss banget, hal ini di sebabkan matahari lagi ada tepat di atas pulau jawa (kata oM BMG)...dan tadi sore tiba-tiba turun Hujan yang Dueerrreeeessss....BannggeeTtttsss!!!==>Lebay^_^
aLhasil....latian kali ini diNgin banget...kebetulan cg tema nya pake jilbab gt..jadi ada untungnya,gak begitu kedinginan..(gak nyambung yah^_^)
Saking dinginnya,ada beberapa teman kita yang KO juga neh....

Dear :
  • Dea..lekas sembuh yah..salut deh ama semangat Dea,walau sakit tetap Latian..So Semangat!!!!!Huhuhu..
  • Ariska batuk nya lebay deh..HeE..(Kidding)..Lekas sembuh yah..biar trumpet 1 tetap "bernyanyi" okey
  • Buat semua-semuanya yang kurang fit..tetep jaga kondisi ya..sekarang dah mulai Ujan,dingin,jadi kalo latian pake baju yang tebel2 biar gak masuk angin...Hihiihi
Semangat TIM....kita sudah kehilangan 1 hari latian,jadikan hari esok lebih baik dari tadi dan kemarin...CAYOoo....!!!!!!!

Humas '08-'09

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Review : Grand Prix Marching Band ke-XXVIII tahun 2012