Driilll......Driill....Ayo Drilll....


HmmmMmm...kalo denger ada yang teriak drill...pasti dech pada ngeluh..heheh
kayaknya ini gak terjadi di MB UPN ajah..hehehe..
tapi walaupun drill itu capek, panas n' cukup bikin bosen...tapi ada banyak manfaat yang bisa kita ambil dari drill..yah yang pasti itu berguna banget buat kita display nantinya,mulai dari belajar atur jarak, cara jalan, maju-mundur, slide dan banyak lagi....
yah..seperti kata pepatah bersakit dulu, bersenang kemudian...jadi capek-capek drill dulu,,baru deh display yang sempurna kemudian..ahahahai...bisa ajah neh..^_^

Ayooo..Tim tetap semangat latihan, termasuk drillnya juga...
Dear Paman Lolok...sing sabar yah ngelatih kita...mau display di bentuk dolpin sekalipun kita ikut dech..hehehe^_^

Humas '08-'09

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Grand Prix Marching Band ke XXX tahun 2014 (MBUPNVY)

Pengurus MBUPN "Veteran" Yogyakarta 2016-2017

Karnaval Peringatan HUT ke-68 Pesantren Raudhatul Ulum