Search

Post

The Other Side

The Other Side

Dunia lain memang memang sangat misterius, kadang muncul pada saat yang tidak di inginkan namun datang saat tidak di diinginkan. Kemisitisan dan kemisteriusan dunia lain tersebut tergambar oleh gerakan- gerakan teatrikal dan lemparan rifle serta gemulainya kibaran flag yang dimainkan oleh colorguard MB UPN “Veteran” Yogyakarta.
The other side adalah sebuah tema yang akan dibawakan oleh colorguard MB UPN, tema ini menceritakan mengenai dunia lain yang sarat dengan kesan misterius, mistis, angker, namun tanpa mengabaikan keindahan gerak dan olah tubuh. Dalam penampilan tersebut colorguard MB UPN mencoba menghadirkan sosok- sosok yang ada dalam dunia lain.
Dalam rangka DMC 6th ini, team colorguard MB UPN asuhan Adrian Marajabesi ini telah berlatih sejak 3 bulan lalu. Kematangan gerakan serta koreografi patut diperhitungkan. Dengan diawaki oleh 20 orang player colorguard MB UPN akan menggoyang senayan. Berikut nama- nama yang tergabung dalam formasi :
1. Putu Mika Narswari
2. Ria Sartika
3. Nadya Ladyfanny
4. Wara Hapsari Wibisono
5. Ega Febrina Ekarini
6. Yurisa Hasanah
7. Uthami
8. Yunita Susanti
9. M. Diksa
10. Rita Puspitaningrum
11. Gio Virginia
12. Kenny
13. Adianta
14. Marghareta Hesti
15. Aryanto Petran
16. Yurita Fuji Lestari
17. Fathmawati
18. Eka Wahyuningsih
19. Rizky Agustina Permanasari
20. Cahyani Yuliantari

Selain para player tersebut diatas, team colorguard MB UPN “V” Yogyakarta juga dilengkapi oleh team official yang beranggotakan 10 orang, dengan digawangi oleh Suyadhi yang bertindak sebagai General Manager, berikut nama- nama yang tergabung dalam team official MB UPN “V” Yogyakarta
  1. Koordinator : Bagas Adi Pramana
  2. General Manager : Suyadhi
  3. Sekretaris : Agus Kurniawan
  4. Bendahara : Lilis Fitriani
  5. SDM : Anna Giovanni. B
  6. Kostum : Intan Merina
  7. Humas : Trio Kharismanto
  8. Perkap : Arung Anggera dan Rievo Arnold Effendi
  9. Usaha Dana : Firlia Wardani
  10. Konsumsi : Hari Sulistyo
Pelatih : Ardian Marajabesi
Persiapkan nyali anda, karena kami “Colorguard MB UPN “Veteran” Yogyakarta” akan membangkitkan makhluk- makhluk dunia lain, lewat The Other Side

No comments: