Search

Post

sunday morning at the godean's market

sunday morning at the godean's market


Jam mnunjukan pukul 03.15 pagi, ditengah gerimis dan dinginnya jalan magelang rombongan kami meluncur ke pasar godean. Pagi2 buta gitu bukannya mau nyari makan saur loh…,yup’s kita sunday morning di pasar godean, sambil masang tampang memelas berharap para calon pembeli ngacak2 baju bekas yang kita jual, siapa tau ada yang cocok dan ngluarin beberapa lembar ribuan dari dalem dompet, hwehehe. Jam 6.30 kita mulai cabut dari pasar godean, lumayanlah hari itu kita dapet 296rebu. Dalam rangka DMC ini, panitia yang isinya 10 org itu emang lagi gila2an cari duit, mulai dari jualan cemilan, jualan baju, sampe kertas2 yang ada digudang dan sekret kita angkut ke loakan. Makanya neh, yang mau ngikut jualan baju bekas, kita masi eksis tiap minggu, dan pastinya kita juga masi nrima baju2 bekas yang masi layak pakai buat nanti akhirnya kita jual lagi. Yeah, you know lah, angka yang kita butuhin buat sampe di Jakarta tuh ga dikit, soow ga Cuma buat panitia ama pengurus aja deh yang prihatin, tapi smua anggota MB UPN kudu ikut berpartisipasi dalam rangka pemilihan rektor UPN yang baru, lho ga nyambung???
Buat tmen2 alumni ato anggota yang mau liat latiannya CG fight to DMC, bole lah main ke audit siapa tau hatinya terketuk dan mau nyumbang buat kita, walah…
Tetep smangat yah panitia, jangan ada kata mnyerah…, kita udah hampir lebih dari stengah jalan, pokonya DMC HARUS JADI!!! Buat tmen2 player, mari kita sama2 berjuang menggemakan “V” Promise di senayan! Tunjukin aj yang terbaik, buat sadako idup lagi, nahlo…!!!

No comments: