Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Akan ada beberapa hal baru!

Selamat malam! Tepatnya selamat tengah mala menjelang dini hari.
Salam sejahtera untuk kita semua. Selamat beristirat :)
Apakabar semuanya? Beberapa orang masih berkeliaran di beberapa timeline media sosial, sebagian besar pasti sudah tidur :D beberapa masih ngerjain skripsi mungkin :p, beberapa masih galau bisa jadi :p. beberapa nya lagi ngga tau lagi apa. Ya, semoga masih dalam lindunganNya. Amin :) Ya, hari ini 22 Oktober 2013, humas @mbupnjogja ngadain rapat di rumah salah satu anggota humas. Kita, humas MB UPN lagi gencar gencar nya nyelesaiin semua proker yang beberapa waktu lalu udah di setujui sama ibu Ketua. Semoga yang lain juga lebih genar lagi ya, semangat!
Kesimpulannya, bakalan ada hal hal baru nih. Bakalan ada hal hal yang lebih menarik lagi. Semoga pembaca yang setia, teman teman, senior, khususnya kakak kakak alumni semakin bangga dengan kemajuan unit kita yang tercinta ini. Semoga hasil tahun ini tidak mengecewakan. Semangat! Pada penasaran apa apa aja yang akan mun…

Bandung Marching Band Championship (Part IV)

Gambar
Selamat pagi! Masih penasaran sama lanjutan yang kemaren kemaren? :) Ini dia, kita suguhkan khusus untuk pembaca setia blog kita :) Enjoy it! :
Sedikit arahan dari coach kita, Bimo
Kak Novan -___-"
:))
Semuanya rata :D
Budi lagi di bantu sama Kak Risfa :)
Ayo kak, di bantu :)
Menunggu, masih menunggu..
Bimo? Hm? Bisa putih ngga yaaa :))) 
Waaa Coach Bimo! :D
Kak Novan unjuk kebolehan :)) 
Jhon :D
Aduh Kak Novan :))
Nori R Hestioktavia - Mellophone
Nerika Rianda - Mellophone
Ya, The Boys !
Budi Rena
Fariza Indrapuri
Avistaaa :D
(Lagi), sentuhan tangan kak novan :D
Rezza Rizki