Search

Post

no image

Mb Upn "V" Jogja Goes To aKmiL

weLL...
EveNt terdeKat buaT Mb UPN adalaH peNampiLan di AkmiL. tiap Tahun di BuLan DesembeR aKmiL pasti punya gawe, en seperTi biasa, uniT Marching Band di Undang Untuk memeriahKan suasaNa-haLah- dan seperTi biasanya, MB UPn seLalu menjaDi peNampiL disana- liaT gag Bahasanya gag bgt.hohoho.-udaH tiga tahun ber-turuT2 niy Upn ikuTan...hehehe
RencaNanya, penampiLan di akMil itu bakaL diselenggarain Tanggal 12 Desember 2008 besok. sekitaR jam 9 pagi team MB UPn mesti dah siap disana- yakkk, buaT Jeng, Mb mika, dan para lelaki2 yang tak pernah bisa Bangun Pagi, Kali ini wajib bangun! kaLo bisa gag usaH tidur sekalian. semalaman maen Dota, bulu Tangkis, FutsaL, Catur ato apalah biar gag kebabLasan!!hohoho- kaTanya paK keTu, team bakaL dijempuT sekiTar jam setengaH 7 subuH!!!!
Persiapan buat peNampiLan pun udaH jaLan sekitaR 60% Lah. agag2 ngejar maTeri niy, keLiatan dari jadWal yang dibikin oleH tim latihan yaitu nadya Ladyfanny dan Tio, team mb upn selama seminggu dari tanggal 1 des-7des di" siksa" untuk Latihan. hukz.
materi yang udah fix dibawain oleh Mb UPN adalah : appalachian Spring ( kalo kata nak2 kapal ikan,hehe). materi ini pernah dibawakan oleh Mb UPN saat kejuaraan Hamengku Buwono CUP ( HB CUP) 2003, dimana MB UPN menjadi jawaranya pada tahun tersebut. kemudian kapaL Ikan yang diaransemen oleh mas Hendra Yanuardi ( akrab di panggil Babe) kembali dibawakan pada Agustus 2006 di Event MB UPN bertajuk " V In Reunion".
Selain kapal ikan ada beberapa materi yang bakal ditampilin...,ada cg yang ntar guling2an gag jelas, perkusi yang pasti mantabb abiss...hohoho
penasaran?????

Tunggu Kabar2 berikuTnya yakkk( FirLi)

1 comment:

Anonymous said...

Haaayeee...

aQ maSuk bLoG...


hehehe..

maKaci yaCh bWt sMua ke-teGa-anx paDaQ..

dMaraHin..
dKeRjain..
dguYur puLa..

pi boLeh juGa..

peRseKonGkoLan yG baGus..

jaDi tambaH saYang ma bRass n MaRcHinG baNd..

mUacH..muaCh..XOXOXO

go go poWer bRass go..!!


hahahaha..


maaF Lom biSa baLez aPa2..

maKLum LaGi kRoDit..

hehehehe..

kaLo yaNG Laen uLtah Q siaP iKutaN nGerJain..

hiDup nGerjain...!

hohohohohoho..^O^