Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2014

[REVIEW] Latihan Panjang, 27 April 2014

Hallo hallo! Selamat Pagi semuanya! Salam sejahtera untuk kita semuanya. Semangat senin! Apa kabar nih kakak kakak, adik adik, senior dan teman teman yang redaksi cintai? :) Semoga masih semangat dan sehat selalu ya :) Amin. Nih, staf mau sedikit cerita tentang perjalanan Latihan Panjang yang sudah kita laksanakan kemarin, 27 April 2014 di unit tetangga, MBUGM. 
Banyak pengalaman, banyak cerita yang kita dapatkan. Walaupun target masih belum berhasil di capai, masih ada waktu di latihan reguler untuk mengejar yang tertinggal. Lagi lagi kita di kalahkan oleh waktu. Ya, itu dia mengapa manajemen waktu sangat sangat sangat penting sekali. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, Amin.
#Persiapan Ya, kemarin 27 April 2014 MBUPN melaksanakan Latihan Panjang kedua di Bulan April. Apel di laksanakan tepat pukul 7.30 di Gudang yang di pimpin Danlat. Masih ada estimasi waktu 1,5 jam untuk mempersiapkan segala sesuatunya di Latihan Panjang kemarin. Sedangkan pengurus sudah d…

Nyoblos yok!

Gambar
Hari ini libur ya? Kegiatan hari ini apa nih? Jangan jangan belum bangun lagi -_-" Ayo cuss move move move! Move dari tempat tidur! Banyak yang harus di lakukan hari ini genks! #9April2014 Hari ini seluruh wilayah di Indonesia melaksanakan Pemilu (Pemilihan Umun) 2014. Ada 15 Partai Politik yang 'berlaga' dalam Pemilu 2014. Gimana? sudah menentukan pilihan? Atau bingung mau pilih yang mana? Sama nih, redaksi juga bingung :D hahahha :D
Masih ingat ngga sih beberapa hari yang lalu, ada kelompok yang geber geber motor di jalanan sambil bawa bendera parpol? Mengganggu ya -_-" tindakan kampanye parpol di jalanan ini sebagian besar langsung dapat kecaman dari masyarakat yang tinggal di pinggir jalan atau pengguna jalan lainnya. Ya iya, gimana ngga. Menimbulkan suara bising dan membuat jalanan macet. Terlihat ngga kreatif ya -_-" Bukannya tertarik malah dapat sumpah serapah dari masyarakat. Mungkin periode kedepan bisa main elegan ya, ngga geber geber motor di jalan. …

Dirgahayu Alm. Rene Conway!

Gambar
Selamat pagi! Apa kabar semuanya? Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua, amin. Hari ini, tepat 9 April 2014 guru besar kita, Mr. Rene Conway berulang tahun. Mr. Rene Conway sudah tidak bertambah umur lagi, namun kenangannya masih akan terus bertambah dan tetap melekat di hati kita semua. Semoga beliau di tempatkan di tempat yang mulia disisiNya. Amin.
Dirgahayu Mr. Rene Conway! :')

Rapat Pengurus dan Legislatif ~

Gambar
Hallo! Selamat hari minggu pagi dan selamat beraktivitas semuanya! Semoga tuhan selalu memberkati kita semua, amin. Gimana nih? Hari ini rencananya teman teman, adik adik dan kakak kakak semua kegiatannya apa ya? Atau jangan jangan belum pada bangun lagi? -_-" Redaksi yg lagi nulis postingan ini sih sudah kece, mau ke UGM nih rencananya. Mau nganterin anak anak pits latihan. Minggu yang katanya buat 'leha leha' di rumah atau di kos malah di pakai buat tutor. Semangat ya :D Nanti aku sama perkap transfer semangat dan do'a ;D hehehe.






Anyway, semalam pengurus dan legislatif mengadakan rapat nih di Coffee Talk. Banyak banget yang di bahas mengenai GPMB tahun ini. Intinya bener bener pengurus dan semua tim harus bekerja keras. Pengurus sampai harus putar otak berkali kali demi sukses nya event besar ini. Tapi kalau pengurus doang yang gigih juga ngga akan berhasil. Perlu kerja sama semua element. Segala sesuatunya harus detail dan terperinci. Jangan pernah remehkan hal ha…