Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

Bandung Marching Band Championship (Part II)

Gambar
Selamat malam! Akhirnya hari ini kita melepas keberangkatan teman teman kita menuju Bandung. Penampilan tadi mengangkat tema Latin Jazz. Musiknya bener bener asik banget di dengar. Luar Biasa. Perjuangan yang ngga sia sia selama ini. Selamat bertanding teman teman Brass! Selamat berjuang! Semoga Tuhan Yang Maha Esa melancarkan segala urusan dan di beri kemudahan. We support you guys! 
LATIN JAZZ Kita mengangkat tema Latin Jazz. Lagu ini di arrange sama Mas Icrut. Hasil yang sangat luar biasa. Terima Kasih Mas Icrut :). Coach yang membantu teman teman brass Goes to BMBC adalah Bimo Habib. Ini dia komposisi player nya :

Ferry Martin (Trumpet)Triananda Harniadi (Trumpet) - @nanda7491Rezza Rizki Amelia (Trumpet) - @Rezza_rizkiBudi Rahayu Rena Ningsih (Trumpet) - @budirenaAvista Oktaviana Putri Utami (Mellophone) - @avistaoktavianaNory R. Hestioktavia (Mellophone) - @noryRHNerika Rianda (Mellophone) - @riandaNRRicki Wira Yuda (Tuba)Fariza Indrapuri (Baritone) - @ichafarizapuriFawaati Hushsh…

Pemberitahuan Latihan PCAB 2013

Gambar

Bandung Marching Band Championship (Part I)

Gambar
Hallo, selamat malam!
Selamat malam kakak kakak yang sedang ngejamah skripsi, selamat malam rekan rekan yang sedang bikin maupun nyicil tugas, selamat malam yang akan memulai istirahat panjang, selamat malam adik adik yang sedang ngapain aja :D, terkhusus, terspecial, selamat malam teman teman Brass!
Ya, hari ini teman teman Brass sedang latihan di UMY. Insya allah besok, teman teman brass akan berangkat ke Bandung. Ya, cuma teman teman Brass. Teman teman Brass akan berjuang di Bandung. Dalam rangka kegiatan apa? BMBC. Bandung Marching Band Competition atau disingkat BMBC. Besok, MB UPN "Veteran" akan mengadakan konser pamit di Auditorium pukul 16.00 WIB. Yang ngga ada kerjaan, ngga ada janjian, atau ngga ada kelas, ayo cuss langsung ke audit. Kita support teman teman brass! 


Ini dia 'cuplikan' kegiatan latihan teman teman Brass. Maaf, cuma make kamera handphone. Kualitas nya ngga bagus. Ngga papa, yang penting kakak kakak maupun rekan rekan sekalian tau proses kegia…

Penerimaan Calon Anggota Baru (PCAB) 2013

Gambar
Halo, Selamat sore jiwa jiwa yang berbahagia!
Apa kabar? Semoga kita semua masih di lindungi Tuhan Yang Maha Esa. Amin. Ini akhir pekan ya? Besok udah hari senin ya? Kembali bertemu awal minggu. Semangat musti kudu wajib on. Yang masih (lagi) berkutat sama skripsi, semangat kakak! Yang masih anget anget nya kuliah semester awal, semangat adik! Yang lagi nikmatin masa masa kuliah, terus semangat! 
Kita udah kedatangan adik adik PCAB nih. Adminnya yang kemaren kemaren masih ngerasa bungsu, sekarang sudah bisa di panggil "Kakak". Seneng ya. Ngga terasa udah satu tahun kita disini. Satu tahun kita berjuang bersama Unit kita tercinta ini. Anyway, yang mendaftar di unit kita kemaren waktu Demo UKM beberapa waktu yang lalu itu bisa di bilang banyak. Target nya mudah mudahan banyak yang bertahan sampai pelantikan. Ini bener bener kerja keras. Kerja keras buat semua panitia PCAB 2013!
Nah, PCAB 2013 punya akun Twitter lho. Bisa di follow kakak kakak, adik adik :) Nama akun twitter ny…

Demo UKM Marching Band UPN "Veteran" Yogyakarta

Gambar
Heiho! Selamat Pagi! Apa kabar kakak kakak, calon adik adik, senior, alumni? Semoga selalu di dalam lindunganNya ya. Semoga sehat selalu. Oke, selamat datang September! Banyak harapan di mulai dari hari ini. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang baik, lebih baik dari sebelum sebelumnya. Terutama dan terkhusus untuk unit kita tercinta ini. 
Kemaren, di pengujung bulan Agustus, tepatnya 31 Agustus 2013. UPN "Veteran" Yogyakarta melaksanakan serangkaian acara Demo UKM. Demo UKM ini diikuti sekitar 20 UKM di UPN "Veteran" Yogyakarta. Mulai dari seni, budaya, semi militer (seperti menwa), keagamaan, sampai olahraga (seperti kempo, sepak bola, bulu tangkis dll). Nah disini, UKM kita, Marching Band UPN "Veteran" Yogyakarta juga turut serta dalam pameran UKM kemarin. 
Demo yang kita suguhkan ke lebih kurang 3000 orang adik adik mahasiswa baru di Auditorium kemarin, membawakan lagu Brass Chorale dan Kopi Dangdut. Dan syukur alhamdulilah, berjalan sangat suks…