Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2009

Bondyy's Story Telling (About PCAB)

Hmmm...Yap..yap...kembali PCAB UPN beraksi!!
Makasi buat temen-temen CAB yang masih bertahan,bagus...bagus...awas ya pada kabur,tar aku cariin lho satu-satu,hehehe
So dipertahanin ya semangatnya..Keep On Fighting till the End..!!!

Drill lagi...Drill lagi...eits..Ingat jangan bosen dulu,kalian udah masuk perdivisi,jadi jangan mundur dulu..soalnya tiap divisi punya style yang beda-beda,jadi emang harus dipelajarin semua,ok..ok..^_^
Buat CAB perkusi aYo slidenya....jangan malah goyang-goyang gitu, TEGAS!!!!
Klo buat temen-temen divisi brass...Smangat!!pertahanin jumlah kalian,mintain no hape temen-temennya,jadi kalo ada yang gak dateng,bisa diajakin buat dateng latihan.. Klo buat CG neh,yang cantik-cantik n' ganteng-ganteng tetap semangat juga,harus berani tampil..biar jadi banci tampil hehehe....

Temen-temen CAB pertahanin semangat selalu dan rajin dateng latihan, kalo bisa ajak temen kalian buat gabung di Marching..trus kalo bisa gebet ajah salah satunya buat penyemangat..hehehhe
Hari..ne…

Desain Kaos CG lagi....

Gambar

CG Bikin KAos...!!Beli YuKsss...

Gambar
Uhuy...temen2, kaka2, adik2, alumni2 Mb UPN terasayang..^_^
Beli kaos Cg Yukksss....biar kompakan..kan seru tuch....
buruan pesen yah...sebelum kehabisan!!!!!!


Lajang...Adem...Nyuusss!!!!

Whats Up...!!!
maksudnya apa neh,,,,adem Nyuusss..???!!!HMMmmm....
jangan mikir aneh2 yah....heheheh

Hari ini The Solid Tim oF MB UPN "V" Yk...full day in campus...dari pagi ampe malem...
Ngapain aja yak...???

Mulai dari ada acara Fanfare...ampe lanjut Lajang..HmmmMM..==>kasih 4 jempol buat semua deh..heheh^_^

Truss..apa sangkut paut nya ama diNgin Nyusss...yak???
ya dingin lah...seperti yang kita tahu,Yogyakarta beberapa hari ini Puuuaaannnaasss banget, hal ini di sebabkan matahari lagi ada tepat di atas pulau jawa (kata oM BMG)...dan tadi sore tiba-tiba turun Hujan yang Dueerrreeeessss....BannggeeTtttsss!!!==>Lebay^_^
aLhasil....latian kali ini diNgin banget...kebetulan cg tema nya pake jilbab gt..jadi ada untungnya,gak begitu kedinginan..(gak nyambung yah^_^)
Saking dinginnya,ada beberapa teman kita yang KO juga neh....

Dear :
Dea..lekas sembuh yah..salut deh ama semangat Dea,walau sakit tetap Latian..So Semangat!!!!!Huhuhu..Ariska batuk nya lebay deh..HeE..(Kidding)..Lekas s…

Jaket MB UPN Tahap II

Gambar
ada yang beLum kebagian jaket MB UPN yang baru??





nieh ada produksi tahap II nya lowh, so...yang pengen pesen buruan pesen aja ke Lilis ( 085292390434).
Harga jaketnya 130 Ribu. buat yang diLuar jogja ada biaya tambahan juga buat ongkos kirimnya, 30 Ribu. ukuran jaket bisa direquest kok^_^

berminat? transfer aja duitnya ke bank BNI a. n. lilis fitriyani 0161781182

Driilll......Driill....Ayo Drilll....

Gambar
HmmmMmm...kalo denger ada yang teriak drill...pasti dech pada ngeluh..heheh
kayaknya ini gak terjadi di MB UPN ajah..hehehe..
tapi walaupun drill itu capek, panas n' cukup bikin bosen...tapi ada banyak manfaat yang bisa kita ambil dari drill..yah yang pasti itu berguna banget buat kita display nantinya,mulai dari belajar atur jarak, cara jalan, maju-mundur, slide dan banyak lagi....
yah..seperti kata pepatah bersakit dulu, bersenang kemudian...jadi capek-capek drill dulu,,baru deh display yang sempurna kemudian..ahahahai...bisa ajah neh..^_^

Ayooo..Tim tetap semangat latihan, termasuk drillnya juga...
Dear Paman Lolok...sing sabar yah ngelatih kita...mau display di bentuk dolpin sekalipun kita ikut dech..hehehe^_^

Humas '08-'09

GRANADA...!!???

Teng...teng...teng...Nananananana...lalalalalalal.....tonet..tonet!!!!

ahahahai...apaan nech...hoho...^_^

Well..buat yang tau lagu Granada pasti bisa baca tulisan diatas sesuai dengan nada Granada..heE
bTw..Granada adalah salah satu dari 4 materi lagu yang akan dimainkan Marching Band UPN "V" Yogyakarta di GPMB 2009 nantinya. Dengan mengusung tema Latin, lagu ini bisa mewakili tema yang diinginkan. Sempet dapet bocoran dari pelatih display kita, Granada itu musik yang mengangkat tentang ketegangan dari suatu perang, yah well...permainan yang harus dimainkan saat musik ini,kita harus terkesan garang, tegang seperti layaknya orang yang akan perang Seraaannggg....!!!!!...
Yah...kita emang sedang "berperang" untuk saat ini. "Berperang" utnuk jadi yang terbaik....ayo Tim, tetap semangat..be the Best...

keep fighting till the end...

kita gemparkan lantai Istora Senayan.....

Humas '08-'09

Selamat Datang CAB 2009^_^

Yup...berdasarkan keputusan bersama,akhirnya beberapa teman-teman CAB kita telah terpilih di divisi mereka dan juga sesuai dengan bakat mereka. Dan kemarin merupakan latihan perdana mereka di divisi mereka masing-masing. Wah....hari itu hari yang sangat bikin mereka exited banget, terbukti dari banyaknya CAB yang dateng, 20 Brass, 13 Pekusi n' 8 Colorguard. Selamat dan semangat buat temene-temen yang udah terpilih, kalian orang berbakat yang terpilih,So..tetap semangat latihan, asah kemampuan kalian key^_~

Buat temen-temen CAB yang belum kepilih di divisi, karena belum melewat beberapa tes, jangan berkecil hati..tetap semangat dateng latiah, supaya bisa tahu kalian berbakat di divisi mana.

Oia...buat temen-temen CAB yang gak 'srek' sama divisinya sekarang, bisa lho buat bilang sama kaka-kaka panitia nya..terusa nanti akan dipertimbangkan untuk kamu pindah divisi.

Okeh tetap semangat ajah buat kalian para CAB (Calon Anggota Baru). Selalu semangat dateng latihan yah...setiap h…

Terima kasih

Terima kasih kepada para alumni Marching Band UPN "V" Yogyakarta atas kedatangannya dalam acara halal bihalal / syawalan pada tanggal 15 Oktober 2009 kemarin. Semoga pertemuan kemarin memberi pencerahan bagi kami para pengurus,player dan semua yang yang berkaitan dengan Marching Band UPN "V" Yogyakarta dalam rangka menuju GPMB 2009

Pengurus '08-'09

Ralat...Ralat PCAB

Gambar
minta maph ni sebeLumnya, ada kesalahan waktu nge post blog tentang pcab. disitu tertulis wadanlat PCAB meta CG, yang benar adalah tidak ada wadanlat selama latihan menuju pelantikan calon anggota baru MB UPN V Yogyakarta. mohon dimaklumi ya...V^^

Latihan PCAB sekarang sudah mencapai tahapan pada seleksi alat. sore ini akan diadakan seleksi alat tahap kedua...wahhh makin gag sabar nieh pengen tau temen2 CAB pada masuk ke section mana....yang semangat ya! ^_^

Jadwal Latihan MB UPN V Yogyakarta Road To GPMB XXV

Gambar
Bulan September 2009Awal latihantanggal 29 September-1 OktoberBulan Oktober 2009Latihan biasa/ Reguler:5-8 Oktober 13-15 Oktober19-22 Oktober27-28 Oktober( Latihan Reguler: hari Senin-Kamis 15.00-21.00 WIB)Latihan Panjang ( Lajang):3-4 Oktober10-11 Oktober17-18 Oktober30-31 Oktober ( Latihan panjang 13.00-21.00 WIB)TrainingCenter ( TC): 24-25 Oktober ( menginap, di dalam atau luar kampus)Bulan November 2009Latihan biasa/ Reguler: 2-5 November10-12 November16-19 November24-25 NovemberLatihan Panjang ( Lajang): 14-15 November27-28 NovemberTrainingCenter ( TC): 7-8 November21-22 November*jadwal sewaktu- waktu dapat berubah^_^

Latihan Pasca Lebaran…udaH masuk DisPlay lowh ^_^

Gambar
Mumpung masih suasana lebaran, Kami, Tim Marching Band UPN “ V” Yogyakarta, mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin kepada Kakak- kakak alumni Marching Band UPN V Yogyakarta danteman- teman semua . Kami segenap tim Marching Band UPN memohon maafbila kami melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja.Hem…pasti sudah penasaran ya latihan MB UPN udah mpe mana menuju GPMB XXV?. Pada edisi ini, kami juga menampilkan jadwal Latihan dan TC yang direncanakan oleh para pelatih dan panitia MB UPN( tapi jadwal juga bisa berubah sewaktu- waktu ya^_^)Latihan pasca lebaran dimulai tanggal 29 September 2009 kemarin. Latihan akan berjalan dari hari senin- kamis dan sabtu- minggu ( diisi latihan panjang dan TC). Jam latihan pun ditambah, biasanya tim latihan dari jam 15.30-21.00. Tapi mulai tanggal 29 September kemaren, latihan benar- benar dimulai pukul 15.00. Awalnya latihan rada sepi ( krik..krik..krikk…wushh wusshhh…-lebay mode on:-p), ini disebabkan banyak …

GEMPA SUMATERA

KAMI SEGENAP KELUARGA BESAR MARCHING BAND UPN "Veteran" YOGYAKARTA TURUT BERDUKA CITA ATAS BENCANA YANG TERJADI DI SUMATERA BARAT DAN JAMBI DAN SEKITARNYA. SEMOGA KELUARGA YANG DI TINGGALKAN DI BERI KETABAHAN...AMIN