Pos

Menampilkan postingan dari 2009

PESERTA GPMB KE 25 TAHUN 2009

DIVISI UMUM1. MB. Bahana Putra Sudirman2. The Crescendo Corps3. Angkasa Pura II4. MB Bulldozer5. Madah Bahana UI6. MB UPN Veteran Yogyakarta7. MB Gita Teladan8. MB Gema Sangkakala9. MB Istiqlal10. MB Semen Padang11. MB Semen Gresik12. Bahana Kopaf 16 Fak Fak Papua Barat13. Gema Citra Telkom
14. MB Udayana15. Gita Wibawa Mukti 16. MB Bina Caraka17. Citra Derap Bahana UNY18. MB Nawala Pos Indonesia19. Saka Bayangkara20. Garuda Indonesia21. MB UII22. MB Gita Surosowan23. Jember Marching Band 24. Drum Corps Universitas Muhamadiyah Yogyakarta 25. MB STMIK MDP

Ayo teman-teman tingkatkan terus semangat kalian..."Musuh" kita adalah unit-unit besar, untuk itu kita harus mempersiapkan "Amunisi" yang kuat...CAYOooo.....TIM..!!!!!

PCAB punya Gawe....

Gambar
HuLa...temen-temen,kaka-kaka,adek-adek...semuanya yang asik,gaul,funky okeh..hehehe..
kaLi ini temen-temen panitia PCAB kita punya gawe neh salah satu nya adalah produksi kaos PCAB ada yang berminat???langsung pesen ajah...buruan sebelum kehabisan!!!!!

CP :
Bondi 085228104446

Bondyy's Story Telling (About PCAB)

Hmmm...Yap..yap...kembali PCAB UPN beraksi!!
Makasi buat temen-temen CAB yang masih bertahan,bagus...bagus...awas ya pada kabur,tar aku cariin lho satu-satu,hehehe
So dipertahanin ya semangatnya..Keep On Fighting till the End..!!!

Drill lagi...Drill lagi...eits..Ingat jangan bosen dulu,kalian udah masuk perdivisi,jadi jangan mundur dulu..soalnya tiap divisi punya style yang beda-beda,jadi emang harus dipelajarin semua,ok..ok..^_^
Buat CAB perkusi aYo slidenya....jangan malah goyang-goyang gitu, TEGAS!!!!
Klo buat temen-temen divisi brass...Smangat!!pertahanin jumlah kalian,mintain no hape temen-temennya,jadi kalo ada yang gak dateng,bisa diajakin buat dateng latihan.. Klo buat CG neh,yang cantik-cantik n' ganteng-ganteng tetap semangat juga,harus berani tampil..biar jadi banci tampil hehehe....

Temen-temen CAB pertahanin semangat selalu dan rajin dateng latihan, kalo bisa ajak temen kalian buat gabung di Marching..trus kalo bisa gebet ajah salah satunya buat penyemangat..hehehhe
Hari..ne…

Desain Kaos CG lagi....

Gambar

CG Bikin KAos...!!Beli YuKsss...

Gambar
Uhuy...temen2, kaka2, adik2, alumni2 Mb UPN terasayang..^_^
Beli kaos Cg Yukksss....biar kompakan..kan seru tuch....
buruan pesen yah...sebelum kehabisan!!!!!!


Lajang...Adem...Nyuusss!!!!

Whats Up...!!!
maksudnya apa neh,,,,adem Nyuusss..???!!!HMMmmm....
jangan mikir aneh2 yah....heheheh

Hari ini The Solid Tim oF MB UPN "V" Yk...full day in campus...dari pagi ampe malem...
Ngapain aja yak...???

Mulai dari ada acara Fanfare...ampe lanjut Lajang..HmmmMM..==>kasih 4 jempol buat semua deh..heheh^_^

Truss..apa sangkut paut nya ama diNgin Nyusss...yak???
ya dingin lah...seperti yang kita tahu,Yogyakarta beberapa hari ini Puuuaaannnaasss banget, hal ini di sebabkan matahari lagi ada tepat di atas pulau jawa (kata oM BMG)...dan tadi sore tiba-tiba turun Hujan yang Dueerrreeeessss....BannggeeTtttsss!!!==>Lebay^_^
aLhasil....latian kali ini diNgin banget...kebetulan cg tema nya pake jilbab gt..jadi ada untungnya,gak begitu kedinginan..(gak nyambung yah^_^)
Saking dinginnya,ada beberapa teman kita yang KO juga neh....

Dear :
Dea..lekas sembuh yah..salut deh ama semangat Dea,walau sakit tetap Latian..So Semangat!!!!!Huhuhu..Ariska batuk nya lebay deh..HeE..(Kidding)..Lekas s…

Jaket MB UPN Tahap II

Gambar
ada yang beLum kebagian jaket MB UPN yang baru??





nieh ada produksi tahap II nya lowh, so...yang pengen pesen buruan pesen aja ke Lilis ( 085292390434).
Harga jaketnya 130 Ribu. buat yang diLuar jogja ada biaya tambahan juga buat ongkos kirimnya, 30 Ribu. ukuran jaket bisa direquest kok^_^

berminat? transfer aja duitnya ke bank BNI a. n. lilis fitriyani 0161781182

Driilll......Driill....Ayo Drilll....

Gambar
HmmmMmm...kalo denger ada yang teriak drill...pasti dech pada ngeluh..heheh
kayaknya ini gak terjadi di MB UPN ajah..hehehe..
tapi walaupun drill itu capek, panas n' cukup bikin bosen...tapi ada banyak manfaat yang bisa kita ambil dari drill..yah yang pasti itu berguna banget buat kita display nantinya,mulai dari belajar atur jarak, cara jalan, maju-mundur, slide dan banyak lagi....
yah..seperti kata pepatah bersakit dulu, bersenang kemudian...jadi capek-capek drill dulu,,baru deh display yang sempurna kemudian..ahahahai...bisa ajah neh..^_^

Ayooo..Tim tetap semangat latihan, termasuk drillnya juga...
Dear Paman Lolok...sing sabar yah ngelatih kita...mau display di bentuk dolpin sekalipun kita ikut dech..hehehe^_^

Humas '08-'09

GRANADA...!!???

Teng...teng...teng...Nananananana...lalalalalalal.....tonet..tonet!!!!

ahahahai...apaan nech...hoho...^_^

Well..buat yang tau lagu Granada pasti bisa baca tulisan diatas sesuai dengan nada Granada..heE
bTw..Granada adalah salah satu dari 4 materi lagu yang akan dimainkan Marching Band UPN "V" Yogyakarta di GPMB 2009 nantinya. Dengan mengusung tema Latin, lagu ini bisa mewakili tema yang diinginkan. Sempet dapet bocoran dari pelatih display kita, Granada itu musik yang mengangkat tentang ketegangan dari suatu perang, yah well...permainan yang harus dimainkan saat musik ini,kita harus terkesan garang, tegang seperti layaknya orang yang akan perang Seraaannggg....!!!!!...
Yah...kita emang sedang "berperang" untuk saat ini. "Berperang" utnuk jadi yang terbaik....ayo Tim, tetap semangat..be the Best...

keep fighting till the end...

kita gemparkan lantai Istora Senayan.....

Humas '08-'09

Selamat Datang CAB 2009^_^

Yup...berdasarkan keputusan bersama,akhirnya beberapa teman-teman CAB kita telah terpilih di divisi mereka dan juga sesuai dengan bakat mereka. Dan kemarin merupakan latihan perdana mereka di divisi mereka masing-masing. Wah....hari itu hari yang sangat bikin mereka exited banget, terbukti dari banyaknya CAB yang dateng, 20 Brass, 13 Pekusi n' 8 Colorguard. Selamat dan semangat buat temene-temen yang udah terpilih, kalian orang berbakat yang terpilih,So..tetap semangat latihan, asah kemampuan kalian key^_~

Buat temen-temen CAB yang belum kepilih di divisi, karena belum melewat beberapa tes, jangan berkecil hati..tetap semangat dateng latiah, supaya bisa tahu kalian berbakat di divisi mana.

Oia...buat temen-temen CAB yang gak 'srek' sama divisinya sekarang, bisa lho buat bilang sama kaka-kaka panitia nya..terusa nanti akan dipertimbangkan untuk kamu pindah divisi.

Okeh tetap semangat ajah buat kalian para CAB (Calon Anggota Baru). Selalu semangat dateng latihan yah...setiap h…

Terima kasih

Terima kasih kepada para alumni Marching Band UPN "V" Yogyakarta atas kedatangannya dalam acara halal bihalal / syawalan pada tanggal 15 Oktober 2009 kemarin. Semoga pertemuan kemarin memberi pencerahan bagi kami para pengurus,player dan semua yang yang berkaitan dengan Marching Band UPN "V" Yogyakarta dalam rangka menuju GPMB 2009

Pengurus '08-'09

Ralat...Ralat PCAB

Gambar
minta maph ni sebeLumnya, ada kesalahan waktu nge post blog tentang pcab. disitu tertulis wadanlat PCAB meta CG, yang benar adalah tidak ada wadanlat selama latihan menuju pelantikan calon anggota baru MB UPN V Yogyakarta. mohon dimaklumi ya...V^^

Latihan PCAB sekarang sudah mencapai tahapan pada seleksi alat. sore ini akan diadakan seleksi alat tahap kedua...wahhh makin gag sabar nieh pengen tau temen2 CAB pada masuk ke section mana....yang semangat ya! ^_^

Jadwal Latihan MB UPN V Yogyakarta Road To GPMB XXV

Gambar
Bulan September 2009Awal latihantanggal 29 September-1 OktoberBulan Oktober 2009Latihan biasa/ Reguler:5-8 Oktober 13-15 Oktober19-22 Oktober27-28 Oktober( Latihan Reguler: hari Senin-Kamis 15.00-21.00 WIB)Latihan Panjang ( Lajang):3-4 Oktober10-11 Oktober17-18 Oktober30-31 Oktober ( Latihan panjang 13.00-21.00 WIB)TrainingCenter ( TC): 24-25 Oktober ( menginap, di dalam atau luar kampus)Bulan November 2009Latihan biasa/ Reguler: 2-5 November10-12 November16-19 November24-25 NovemberLatihan Panjang ( Lajang): 14-15 November27-28 NovemberTrainingCenter ( TC): 7-8 November21-22 November*jadwal sewaktu- waktu dapat berubah^_^

Latihan Pasca Lebaran…udaH masuk DisPlay lowh ^_^

Gambar
Mumpung masih suasana lebaran, Kami, Tim Marching Band UPN “ V” Yogyakarta, mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin kepada Kakak- kakak alumni Marching Band UPN V Yogyakarta danteman- teman semua . Kami segenap tim Marching Band UPN memohon maafbila kami melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tak disengaja.Hem…pasti sudah penasaran ya latihan MB UPN udah mpe mana menuju GPMB XXV?. Pada edisi ini, kami juga menampilkan jadwal Latihan dan TC yang direncanakan oleh para pelatih dan panitia MB UPN( tapi jadwal juga bisa berubah sewaktu- waktu ya^_^)Latihan pasca lebaran dimulai tanggal 29 September 2009 kemarin. Latihan akan berjalan dari hari senin- kamis dan sabtu- minggu ( diisi latihan panjang dan TC). Jam latihan pun ditambah, biasanya tim latihan dari jam 15.30-21.00. Tapi mulai tanggal 29 September kemaren, latihan benar- benar dimulai pukul 15.00. Awalnya latihan rada sepi ( krik..krik..krikk…wushh wusshhh…-lebay mode on:-p), ini disebabkan banyak …

GEMPA SUMATERA

KAMI SEGENAP KELUARGA BESAR MARCHING BAND UPN "Veteran" YOGYAKARTA TURUT BERDUKA CITA ATAS BENCANA YANG TERJADI DI SUMATERA BARAT DAN JAMBI DAN SEKITARNYA. SEMOGA KELUARGA YANG DI TINGGALKAN DI BERI KETABAHAN...AMIN

Penerimaan Anggota Baru MB UPN ‘ V’ Yogyakarta

Gambar
Seperti yang biasaterjadi dari tahun- ke tahun, kegiatan penerimaan mahasiswa selalu mewarnai kegiatan kampus di pertengahan tahun. Ada kegiatan penerimaan mahasiswa baru, otomatis akan ada kegiatan penerimaan anggota baru MB UPN V Yogyakarta.Dan tentu saja itu terjadi pada tahunini.Kerja berat untuk Ketua Panitia Penerimaan Calon Anggota Baru, Gerry Simatupang ( 2008). Karena awal masuk kuliah hanya seminggu dan kemudian
ini dia Gerry, Ketua PCAB 2009^_^
terpotong untuk liburan lebaran. Selain itu, seperti tahun lalu, tahun ini tidak adakegiatan ‘ Demo Maba’, yaitu demo tiap- tiap ukm kepada anak baru, kegiatan ini bertujuan untuk menarik mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan ukm tertentu. Biasanya kegiatan ini dilaksanakan saat masa orientasi mahasiswa baru- ospek- Namun terhitung dari dari tahun kemarin, kegiatan demo maba ini ditiadakan, diganti dengan pameran ukm yang akan dilaksanakan beberapa bulan setelah mahasiswa baru mengikut perkuliahan perdananya.Tahun lalu, Panitia Pener…

MB UPN ‘ V’ YOGAKARTA GOES TO GPMB XXV JAKARTA 2009

Gambar
Ada peristwa unik yang sekaligus membuat saya rada sedikit malu saat MB UPN menjalani latihan menuju GPMB XXV di Jakarta Desember mendatang. Sedang asik- asiknya fb-an di perpus FISIP, tiba- tiba ada teman seangkatan saya yang menghampiri. Tangannya penuh membawa bandelan beberapa skripsi sekaligus. Dia

gabung musik.^_^
langsung duduk disebelah saya, berbasa- basi sedikit denganmenceritakan betapa menyedihkan nasib skripsinya- well, cerita klasik, ya? hehe- setelah itu dia tenggelam dalam kesibukan menelaah skripsi- skripsi yang diambil. Tak jarang dia beralih ke bagian rak buku kemudian membawa tumpukan buku- saya tak yakin dia akan membaca semuanya, mungkin hanya ingin membuat petugas perpusnya sibuk, eh?!- dan kemudian tenggelam lagi dalam kesibukannya. Hening beberapa saat diantara kami, toh saya pun sedang sibuk menghapus junk mail, membuka fb, mengirim komentar, chatting, mengupload foto, yup! Terima kasih kepada fasilitas yang diberikan UPN, sehingga saya bisa dengan ‘ gratis’ m…

Silaturahmi Alumni MB UPN "V" Yogyakarta

Kepada Mas-mas..Mbak-mbak alumni Marching Band UPN "V" Yogyakarta yang berada di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Kami pengurus mengundang kakak-kakak untuk datang dalam acara Silaturahmi antar Alumni MB UPN "V" Yogyakarta...

Pada tanggal 4 Juli 2009 hari Sabtu

Waktu dan tempat akan dikabarkan menyusul,untuk itu silahkan langsung sms k no. 0898 527 2887 atas nama Tami..


Terimakasih atas perhatiannya...

NB: Dimohon secepatnya memberikan kabar bisa hadir atau tidak..:)

BAKSOS....

Gambar
Tepat tanggal 7 Juni 2009 hari minggu kemarin,kita ngadain baksos di Panti asuhan Sayap IBu....
Alhamdulilah...niat baik kita terlaksana juga, walau tidak begitu banyak anggota yang ikut tapi kita tetap dengan antusias melaksanakan acara bakti sosial disana...^_^

Kegiatan kita disana seru dan menyenangkan mulai dari membersihkan ruangan yang ada disana ngepel,nyapu,bersihin kaca...sampai bermain dengan adik-adik yang ada disana...mereka terlihat sangat senang,apalagi saat dibagikan mainan...^_^

Semoga kegiatan yang kita laksanakan kemarin,tidak berhenti sampai disini saja..dan ada manfaat yang baik dari semuanya...^_^

Miss U aLL....adek-adek Panti Asuhan Sayap Ibu...

Ikutan Baksos Yukkk...!!!

Untuk meningkatkan amal ibadah bersama kita baksos yukk....

MB UPN jogja mau ngadain Baksos, konsepnya kita bakalan menyumbang tenaga di sana terus bagi temen-temen yang mau nyumbang berupa barang yang layak juga boleh koq...^_^

Baksos nya bakalan kita adain d Panti Asuhan Sayap Ibu..disana banyak banget adek-adek kecil usia balita yang lucu-lucu..

Acara nya bakalan diadain tanggal 7 Juni 2009 hari Minggu...

Klo mau tahu info lebih lengkap nya dateng ajah latihan hari sabtu 6 Juni 2009...

Oke...^_~

Lunasin duit pendaftaran JMD yuKkss...!!!

Temen-temen anggota MB UPN "V" Yogyakarta berhubung JMD sudah sebentar lagi jadi mohon segera melunasi pembayaran pendaftarannya yah... Rp. 50.000

Trus jangan lupa juga buat rajin-rajin dateng latihan..untuk menghadapi JMD nanti, yang jelas skill kalian harus baik nanti di sana...okeh
Semangat yah teman-teman...^_^

Gimana warna Wallpaper sekarang??

Hmmm...klo yg ini gimana teman2???
suka dg warnanya..??dah bisa d baca kan....??

Btw buat temen2 MB UPN "V" Yogyakarta yang ada ide mau masukin curhat, artikel ato apapun itu..silahkan ajah,
sapa tau ada yang suka sama tulisan kalian ehhh..jadi penulis terkenal heheeheh..Lebay^_^

yg mau masukin ide tulisan di sini silahkan langusng hubungin Humas MB UPN "V" Yogyakarta..
Tami_Cg okeh...^_~

Latihan Yukss..!!!!!

Teman-teman ku....
jangan lupa yah Sabtu latihan jam 15.30 mpe malem..
d harapkan dengan sangat kedatangannya...Cuz kita mau ada Event tgl 19 April 2009..

Kehadiran kalian sangat berarti....

Smangat.....!!!!!

Pesen Kaos DMC 2009

Buat temen2 yang mau pesen kaos DMC 2009 buruan pesen yaaaaaa!!!!!
paling lambat tanggal 11 April 2009
Bagi yang telat pesen jangan salahin kita ya klo ga kebagian,..eheheeheheh

1 kaos = Rp 35.000
DP = wajib 50 %

ga boleh pake NGUTANG!!!!! xeeeph!!!!

CP : hEsty (085265220669)

Desaign nyusul.......hohohohoho

RALAT...Latihan..Latihan....!!!!

Buat temen-temen anggota MB UPN "V" Yogyakarta, baik yang tua, muda, jelek, cantik, nyebelin, menyenangkan, semmuuuuuaaaaanyyyaaaa........

Ayo kita latihan lagi...!!!!

Berhubung sekarang sedang ujian MID Semester, So kita latihannya di ubah, hanya hari Sabtu dan minggu ajah...
Sabtu : 15.30 - 18.00Minggu : 15.30 - 18.00
Dateng yah..tiada kesan tanpa kehadiran kalian, ayo kita ramaikan lagi suasana latihan kita.....Smangat!!!

Kami Para Pengurus Menucapkan :
Buat yang ujian selamat menempuh ujian yah...buat yang skripsi selamat menyelesaikan skripsinya...buat mbak mika selamat menunggu di fanfare...aKhirnyaa....lega juga dengernya Congrat...^_^

Pesen kaos...peSen Kaos

Gambar
Buat..loe-loe para Brass a holic...
iNi kita ada desain kaos buat kalian...
bagi yang berminta pesen ajah langsung ke kita

Buruann...sebelum kehabisan..!!!!!!!!




Harga : Rp. 30.000
CP Adian : 081803661140

Syukuran MB UPN atas juara 3 DMC

Gambar
Untuk mengucapa syukur kehadirt Allah SWT maka kami segenap pengurus akan mengadakan acara syukuran...atas sukses nya MB UPN dalam rangka mengikuti kejuaraan DMC kemarin. Dan memperoleh juara 3 adalah merupaka langkah awal yang baik...
hehehehe,,,,,janagn lupa pada dateng yah besok minggu 15 Maret 2009 jam 09.00 WIB di lantai dasar gedung Rektorat UPN "V" Yogyakarta
Kehadiran kalian sangat berarti....^_^

Milad UII

Oke..oke...tenang..tenang...hehehe^_^
Maaf ya temen2 berita nya baru sempet di up-date..
oKeh..berita kita hari ini adalah tentang Milad UII kemaren
Sukses..PAstinya..dengan hampir sebagian besar yang ikut anak2 baru, ini merupakan penampilan mereka perdana di Milad UII dan cukup memuaskan..walaupun sedikit terjadi sedikit kekurangan tapi kita yakin ini awal yang baik...okeh teman2..^_~
Milad kemarin di latih oleh para pelatih profesional Uthami, Ariska dan Nopist. Bikin suasana latihan terasa nyaman abis...hehehe...ya berhubung para pelatih adalah orang baru juga untuk jadi pelatih, So..ini merupakan awal yang baik pula bagi para pelatih...Hmmm Congratulation yah pelatih..:)

NB : foto menyusul yah...ada sedikit trouble^_^

"The Other Side" with number 3??!!

Gambar
Ada apa yah dengan angka 3??? ternyata kita mendapat banyak penghargaan DMC kemaren dan semuanya angka 3 mulai dari kostum,ensemble,mpe untuk TIM kita juara 3^_^

WOoww..Great..gak nyangka setelah sekian lama kita tertidur dan sekarang "bangun dari kubur" MB UPN "V" Yogyakarta mendapatkan peringkat ke-3

Thanks all buat dukungan dan doanya...Awalnya kita hopeless dengan penampilan kita yang 36 detik terakhir musik mati,tapi ternyata itu skenario dari Allah, justru musik mati itu kata orang bikin suasana "The Other Side" kita makin bikin merinding Istora Senayan...semua mata tertuju ke CG UPN dan smua fokus terdiam dengan gerakan Flag Api UPN yang dimainkan tanpa musik...bikin merinding..dan hasil pengumuman juaranya pun bikin merindingUnit laen, MB UPN "Veteran" Yogyakarta mendapatkan juara ke-3
Thanks Allahthanks Official
thanks for Alumni UPN dan Alumni MB UPN khususnyaTrimakasih buat Pak Edwi Pembina kita yang selalu membantu semua berkat do'a …

KONSER PAMIT GUARD UPN

Akhirnya setelah sekian lama melewati latihan yang cukup melelahkan..penuh dengan rasa, mulai dari senang, sedih,c apek, males trus muncul rasa semangat lagi, semua campur aduk..dan minggu kemarin adalah hari terakhir latiahan guard UPN...
dan hari ini Guard UPN mengadakan konser pamittanggal 17 Februari 2009 pukul 15:30 WIB
Dateng yah....doakan kita semua semoga sukses, dan bisa membawa nama baik Guard Yogyakarta pada umumnya dan MB UPN pada khususnya^_^

The Other Side

Gambar
Dunia lain memang memang sangat misterius, kadang muncul pada saat yang tidak di inginkan namun datang saat tidak di diinginkan. Kemisitisan dan kemisteriusan dunia lain tersebut tergambar oleh gerakan- gerakan teatrikal dan lemparan rifle serta gemulainya kibaran flag yang dimainkan oleh colorguard MB UPN “Veteran” Yogyakarta.
The other side adalah sebuah tema yang akan dibawakan oleh colorguard MB UPN, tema ini menceritakan mengenai dunia lain yang sarat dengan kesan misterius, mistis, angker, namun tanpa mengabaikan keindahan gerak dan olah tubuh. Dalam penampilan tersebut colorguard MB UPN mencoba menghadirkan sosok- sosok yang ada dalam dunia lain.
Dalam rangka DMC 6th ini, team colorguard MB UPN asuhan Adrian Marajabesi ini telah berlatih sejak 3 bulan lalu. Kematangan gerakan serta koreografi patut diperhitungkan. Dengan diawaki oleh 20 orang player colorguard MB UPN akan menggoyang senayan. Berikut nama- nama yang tergabung dalam formasi :
1. Putu Mika Narswari
2. Ria Sartika
3. Na…

Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta

Gambar
Pasti pada bingung deh, knapa judulnya Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta…, jd critanya bgini ni..., kita disewa sama sbuah provider seluler yang warnanya ijo2 rada silau gt deh… Sperti biasa kita parade di spanjang malioboro. Yup’s sangking seringnya parade disitu, anak2 MB UPN yang gokil2 ini sampe afal bgt sama jalannya, sampe kuda2 yang ada di sepanjang jalanan malioboro aj nampak familiar bgt sama kita.
Acaranya sendiri si judulnya Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) tapi berhubung kita disewa sama salah satu profider seluler itu, jadinya kita pake kostum ijo2 lumyut gt deh. Sperti biasa kita bawain lagu sakti kita, yup’s bner bgt “congratulation”. Anak2 baru MB UPN kayanya antusias bgt sama event parade yang mungkin jadi event pertama buat mreka, sampe2 ada yang ga kbagian maen gt, yeah…, tau ndiri lah dari sponsor Cuma minta 35 doank, padahal 80 aja kita brani loh buat GPMB, huehehehehe…! Wokelah, daripada mulai nglantur mungkin kita cukupkan aja dulu deh…. Pokonya tetep seman…

Presentasi depan Rektor??!!!

Hmmm....it's was first experience for Us...!!
Yah....kita para pengurus, legislatif dan tentunya di dampingi oleh pembina tercinta kita bapak Edwi Arief. Melakukan presentasi tentang MB UPN, mulai dari proker kita sekarang dan ke depannya. Suasana terasa tegang, karena ini merupakan pengalaman pertama buat kita, Bagas sebagai ketua menjadi pembicara didalam presentasi kita kemarin. Dan akhirnya presentasi kita mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari Bapak Didit selaku Rektor UPN "V" Yogyakarta. Beliau sangat mendukung semua kegiatan-kegiatan positif yang kita rencanakan, slah satunya DMC adalah kegiatan yang didukung oleh beliau. Dan setelah presentasi kemarin kami pihak pengurus mendapat tambahan bantuan dana yang cukup untuk nantinya bisa melangkah lagi menuju Istora Senayan untuk berperang dalam Guard Contest DMC.
Syukur alhamdullilah semua berjalan lancar, dan menjadi awal perkenalan yang baik pula untuk kami para pengurus tahun ini kepada Bapak Didit selaku…

NOMOR URUT DMC??!!

Hmmmm.....okeh, tangan panas Yadi sang GM mulai mengambil kertas no urut, perlahan-lahan di buka..dan akhirnya....!!!!

taRaraaaa.....!!!

kita mendapatkan nomor urut 4... okeh semoga ini emang nomer keberuntungan buat MB UPN.. gak terlalu tampil di awal, juga gak terlalu tampil di akhir..^_^
Semangat yah buat Guard MB UPN dan juga buat Paniti DMC...semoga kita sukses dalam kejuaraan kali ini...

Tampilkan semua semaksimal mungkin dan sebaik mungkin....kita juga mohon do'a buat semua nya..semoga MB UPN JAYA..!!

Keep On Fighting Till The End...!!!!

-FANFARE-

Yuupp...Fanvare kali ini anggota Marching Band UPN yang lulus ada 2 orang, dan kebetulan banget dua-duanya adalah Colorguard..!!!
Wahh...seLamat yah buatMas Acok dan Mbak Prili...
Mulai sekarang mereka udah resmi menjadi Purna Gita..tapi walaupun begitu kami tetap berharap adanya hubungan yang baik antara alumni dengan kita-kita yang masih aktif sekarang ini..okeh

Selamat atas lulusnya kalian berdua....semoga kalian selalu ingat dengan unit ini, semoga apa yang kalian cinta dan citakan tercapai di ke depannya dan natinya berdampak positif pula pada unit ini...Amiinn!!!!

sunday morning at the godean's market

Gambar
Jam mnunjukan pukul 03.15 pagi, ditengah gerimis dan dinginnya jalan magelang rombongan kami meluncur ke pasar godean. Pagi2 buta gitu bukannya mau nyari makan saur loh…,yup’s kita sunday morning di pasar godean, sambil masang tampang memelas berharap para calon pembeli ngacak2 baju bekas yang kita jual, siapa tau ada yang cocok dan ngluarin beberapa lembar ribuan dari dalem dompet, hwehehe. Jam 6.30 kita mulai cabut dari pasar godean, lumayanlah hari itu kita dapet 296rebu. Dalam rangka DMC ini, panitia yang isinya 10 org itu emang lagi gila2an cari duit, mulai dari jualan cemilan, jualan baju, sampe kertas2 yang ada digudang dan sekret kita angkut ke loakan. Makanya neh, yang mau ngikut jualan baju bekas, kita masi eksis tiap minggu, dan pastinya kita juga masi nrima baju2 bekas yang masi layak pakai buat nanti akhirnya kita jual lagi. Yeah, you know lah, angka yang kita butuhin buat sampe di Jakarta tuh ga dikit, soow ga Cuma buat panitia ama pengurus aja deh yang prihatin, tapi s…

Ada Apa Dengan Rita (AADR)..???

Gambar
Hmmmm...well lagi-lagi terjadi kesalahan yang dilakuin cg sendiri...Rita kepentok flag pas lagi latian, alhasil kepalanya benjol kayak Sinchan...CKckckckc...
Tapi berhubung CG UPN adalah CG yang strong, tetep ajah semua berjalan dengan baik dan Rita gak nyerah gitu ajah...Semangat ya Rita, semoga Allah selalu melindungi kita saat latihan Amiinnn...
Buat benjolnya cepet sembuh yah....

SELAMAT DATANG AYA n' KIKI

waH...seteLah sekian lama aKhirnYa aYa ama Kiki dah biSa gaBung ma CG UPN buaT LAtian meNuJu DMC....
Hmmmm...seLamat daTang iBuk-iBuk...
seMoga beTah ya...hehehe...maRi kiTa haRumkan Nama CG Jogja paDa UmumNya..
bTw..
SemaNgat juGa buat CG UPN...waLaupun seKarang lgi muSim uJian CG UPN tetep Lho iKutan tuTor tiaP haRi...aMpe Badan pegeL2 jugA seMua di LAdenin...Hmmm..saLuttt!!!!

SemaNgat....!!!!!
n' weLcoMe to MB UPN kiki n' aYa...
moHon keRjasaMa nya yaH....^_^

What…!!!tHere’s an Accident???!!!

Lagi..lagi terJadi keCelakaan yang tidak di sengaja…kali iNi muSibah lagi2 meniMpa Tata…taPi buKan kaRen fLag atauPun riFeL meLainkan kaRena “kePaLa Batu” Tami hahahahahah…gaK disaNgKa…laGi aSik-aSik BerCanda tiBa-tiba,kepaLa Tata ke Bentur saMa kePaLa taMi,,,aLhasiL iDung Tata keLuar daRah seGar taNpa heNti Hiiiii…SeeReeeMmm…taPi uNtungNya seMua LangsuNg bias ke HaNdLe…aMiinn^_^Maapin taMi Yah tata…L I’m so Sory..tEteP seMangaT LAtian yaH…heheheh

Pakaian Dinas Lapangan kita!!!

Gambar
yeah..., sesuai dengan AD/ART kita, sow segeralah kalian psen baju PDL kita. murah ajah deh, cuma 65rebu wae..., hubungi Intan (081804097830) ato yunita (085790359087) skalian kasi nama lengkap+NBA dan yang pasti duit DP minimal stengahnya...

Humas Project!!!

Gambar
yup's ini neh marchandise MB UPN yang terbaru, murah aja koq harganya cuma 35rebu doank. Gmn? jangan kbanyakan mikir deh buruan ajah hubungi humas MB UPN sambil kasi duit Dp minimal stengahnya..., okeh cip...
Hesti (085265220669)
Tamie (081392544299)
(08985272887)

IcHa BariTon + swiTaR ULTaH. . .

Gambar
aDa yang uLtaH Lage neY...Icha Briton...
TanggaL 3 Kemaren...
hohohoo...

dan seperti yang terLihat dari kumpuLan foTo2 yang terjepRet dalam Hp dengan kualiTas gambar yang biasa2 ajaH...-hoho, maph buaT hape AdiaN meLLo- Icha terliHat berhasil dicoreng morengkan oleH kumpuLan anak2 Brass.

kejadiannya terjadi taDi maLam, setelah pulang makan2 dari tempaT swiTar-oiahh, switaR juga ulTah pas tanggal 2 kemaren, hoho, met Ultah juga sui...-
naH, beberapa pengurus dan anggota mb upn ngumpuL di audiT dalam rangka pencarian Dana jual baju di Pasar Godean yang acap kaLi diLakukan jikaLau membuTuhkan daNa-kaLI ini dana untuk DMC...semangaT!!!kumpuLin duiT buat ikuTan DMC besok Februari di SenayaN-
nak Mello, Mettha n adian pusing 7 keliling pengen ngerjain Icha gimana, wehe...alhasil gag dikerjain cuma dikasih kejuTan kue uLtah...

seLameT ulTah deH buat Icha maupun Sui-buat Sui maaphkan diriku ini gag bisa daTeng menghabiskan makananmu, tapi meT uLtah ya...-
semoga makin sukses daH dengan penambaHan umu…

Taon baRu di Pantai...

Wah....taon baRu kaLi iNi seRu banGeett...kita taon baruan di pantai rame-rame,mulai dari anak cg, perkusi, brass, mulai dari yang muda mpe yang tua...semua ikutan....(walau ada sebagian yang gak ikutan) tapi itu tidak mengurangi kemeriahan taon baru kita!!
malem-malem di pinggir pantai, pasang api unggun n' bakar-bakar ikan sama ayam..makan rame-rame...hMmmm..menyenangkan^_^
Paling berkesan pas pergantian taon..kita semua bikin lingkaran dan make a wish untuk diri kita sendiri dan terutama untuk MARCHING BAND UPN YOGYAKARTA...
SaLut buat kebersamaan kita slama ini...semoga kebersamaan ini bisa seterusnya, gak cuma disaat senang aja...tapi juga disaat kita susah dan berjuang untuk kejayaan Unit Kita...CAYOO..!!!

NB:sory gak pajang poto nya hehehe...cuz lg eror,menyusul yah^_^

HaPpy New YeaR....

Walaupun telat....yang penting nguCapin yah..hehehe^_^
Happy New year.....selamat datang tahun 2009...semoga di tahun ini Marching Band UPn "veteran" Yogyakarta semakin berjaya...semua proker yang di targetkan tahun ini semua tercapai dan berjalan sesuai rencana Amiiiinnnnnnn...................!!!!!!!!!!!!!!
Semoga semua anggota semakin tambah solid, tambah kompak, tambah berkualitas dan profesional...cieeeHhh..
Taon baru ini semoga menjadi tahun kejayaan MARCHING BAND UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
cayO...!!!!
KEEP ON FIGHTING TILL THE END...!!!